Arti Mimpi Arus Air Sungai

Loading...
Tafsir Arti Mimpi Melihat Arus Air Sungai dalam keadaan bolak balik, terbawa/terseret kebawa arus air dan tidak bisa melawan arus deras air memiliki makna yang bisa baik dan bisa juga buruk.

Namun jika anda bermimpi seolah - olah melihat arus air sungai dalam keadaan bolak - balik menggambarkan pertanda kurang baik karena akan ada peristiwa yang tak tau kapan datangnya atau tidak terduga dan di dalam Ramalan Arti Mimpi juga menerangkan bahwa jika anda bermimpi melihat arus air yang dalam keadaan bolak - balik maka maknanya akan ada suatu peristiwa yang tidak bisa ditentukan dan peristiwa tersebut akan melibatkan anda.


Arti Mimpi Arus Air Sungai
Arti Mimpi Arus Air Sungai
Arti Mimpi Melihat Air Sungai Dalam Keadaan Bolak Balik = Anda akan mengalami peristiwa yang belum bisa ditentukan dan menuntut anda untuk terlibat di dalamnya.

Seperti arus yang tidak menentu arahnya maka seperti itu pula masalahnya yang tidak anda tahu kedatangannya. Dalam Arti Mimpi Air ini selalu menyimpan makna yang berbeda - beda seperti arti mimpi sungai keruh,jernih dan kotor setiap mimpi pasti memiliki makna yang berbeda - beda seperti beberapa arti mimpi berikut :


Arti Mimpi Meyelam Ke Air Sungai yang sejuk = Akan mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Bermimpi di rumah Anda mengalir air sungai yang jernih maknanya Anda akan kedatangan seorang tamu yang baik dan dapat menjadi contoh atau membimbing anda dalam banyak hal

Bermimpi Mandi Di Sebuah Sungai Anda akan mendapatkan hidup yang menyenangkan dan bahagia.


Bermimpi Air Sungai Melimpah Anda akan menjadi orang yang akan mendapatkan kemurahan dalam masalah sandang dan pangan


Bermimpi melihat air sungai yang sangat jernih Anda dan keluarga akan memperoleh ketenangan jiwa yang sejati.

Arti Mimpi Telaga Banyak Airnya
Bermimpi melihat telaga yang banyak airnya.maknanya Anda akan memperoleh keberuntungan. 


Jika anda bermimpi melihat kolam maka memiliki makna bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan dalam usaha yang anda lakukan


Anda bermimpi melihat kolam air yang jernih di halaman rumah Anda  =  Keluarga anda akan mendapatkan amal dan perbuatan baik yang sangat berarti bagi mereka.

Anda bermimpi melihat air kotor dan berlumpur = Kehidupan Anda kurang tenteram karena akan ada suatu masalah.

Bermimpi melihat air keruh = Akan ada peristiwa yang melibatkan Anda dan peristiwa tersebut harus bisa teratasi dengan baik.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar