Arti Mimpi Di Rumah Mengalir Air

Loading...
Arti Mimpi Air Sungai Di Rumah Mengalir, Air mengalir deras dan mengalir penuh di dalam rumah membuat rumah kotor karena air yang keruh mengalir deras di dalam rumah maknanya antara baik dengan buruk 

Jika anda bermimpi air sungai yang jernih mengalir di dalam rumah maka itu merupakan mimpi pertanda baik karena berdasarkan Ramalan Arti Mimpi Jika anda bermimpi rumah anda dialiri air sungai yang jenih maka mimpi tersebut memiliki makna anda akan kedatangan seorang tamu yang baik dan dapat menjadi contoh atau membimbing anda dalam banyak hal.

Arti Mimpi Di Rumah Mengalir Air
Arti Mimpi Di Rumah Mengalir Air
Bermimpi di rumah Anda mengalir air sungai yang jernih maknanya Anda akan kedatangan seorang tamu yang baik dan dapat menjadi contoh atau membimbing anda dalam banyak hal

Orang tersebut akan dalang dalam waktu yang tidak terduga mungkin dalam waktu dekat ini dan mungkin juga akan datang ketika anda lupa akan mimpi ini. Mimpi selalu memiliki makna, oleh karena itu ketahuilah makna di balik mimpi yang anda alami karena setiap mimpi pasti memiliki makna dan berikut beberapa mimpi yang mungkin sedang anda cari maknanya.


Bermimpi Mandi Di Sebuah Sungai Anda akan mendapatkan hidup yang menyenangkan dan bahagia.


Bermimpi Air Sungai Melimpah Anda akan menjadi orang yang akan mendapatkan kemurahan dalam masalah sandang dan pangan


Bermimpi melihat air sungai yang sangat jernih Anda dan keluarga akan memperoleh ketenangan jiwa yang sejati.

Arti Mimpi Telaga Banyak Airnya
Bermimpi melihat telaga yang banyak airnya.maknanya Anda akan memperoleh keberuntungan. 


Jika anda bermimpi melihat kolam maka memiliki makna bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan dalam usaha yang anda lakukan


Anda bermimpi melihat kolam air yang jernih di halaman rumah Anda  =  Keluarga anda akan mendapatkan amal dan perbuatan baik yang sangat berarti bagi mereka.

Anda bermimpi melihat air kotor dan berlumpur = Kehidupan Anda kurang tenteram karena akan ada suatu masalah.

Bermimpi melihat air keruh = Akan ada peristiwa yang melibatkan Anda dan peristiwa tersebut harus bisa teratasi dengan baik.

Bermimpi melihat air jernih mengikuti Anda = Anda akan menjadi orang yang selalu mengerjakan amal baik.

Bermimpi minum air jernih.= Anda akan mendapatkan keberuntungan dan pengetahuan baru di bidang yang anda lakukan/kerjakan pada saat ini.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar