Arti Mimpi Air Kolam Jernih

Loading...
Tafsir Arti Mimpi mellihat Air Kolam Jernih di halaman rumah tempat biasa anda ber renang bareng keluarga kolam yang tidak pernah surut atau kotor airnya memiliki makna yang baik untuk keluarga anda.

Air Kolam yang jernih menggambarkan kebersihan/kebaikan seperti Ramalan Arti Mimpi tentang Arti Mimpi Melihat Air Kolam Yang Jernih memiliki makna bahwa keluarga anda akan mendapatkan amal dan perbuatan baik yang sangat berarti bagi mereka


Arti Mimpi Air Kolam Jernih
Arti Mimpi Air Kolam Jernih
Anda bermimpi melihat kolam air yang jernih di halaman rumah Anda  =  Keluarga anda akan mendapatkan amal dan perbuatan baik yang sangat berarti bagi mereka.

Semoga amalan yang baik selalu menyertai anda dan keluarga anda. Teruslah berbuat baik karena perbuatan yang baik akan berbuah yang baik pula. Mengenai Arti Mimpi Air yang jernih atau keruh anda anda dapat membacanya di sini dan berikut uraian dari beberapa arti mimpi air dan arti mimpi lainnya juga.


Anda bermimpi melihat air kotor dan berlumpur = Kehidupan Anda kurang tenteram karena akan ada suatu masalah.


Bermimpi melihat air keruh = Akan ada peristiwa yang melibatkan Anda dan peristiwa tersebut harus bisa teratasi dengan baik.

Bermimpi melihat air jernih mengikuti Anda = Anda akan menjadi orang yang selalu mengerjakan amal baik.

Bermimpi minum air jernih.= Anda akan mendapatkan keberuntungan dan pengetahuan baru di bidang yang anda lakukan/kerjakan pada saat ini.

Mimpi bertemu seorang Admiral = akan bersuamikan seorang duda yang kaya raya dan terhormat.

Mimpi Bertemu Admiral = Usaha dagang anda maju


Mimpi Belajar Kendaraan = Berhasil

Arti Mimpi Belajar Di Dalam Kelas
Mimpi Belajar didalam kelas = Mementingkan Diri Sendiri



Mimpi berkunjung dan belajar di Pesantren = Adanya Karunia


Mimpi mendengar atau belajar membaca = Bertambahnya Pengetahuan
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar