Arti Mimpi Telaga Banyak Airnya

Loading...
Tafsir Arti Mimpi Melihat Telaga Banyak/penuh airnya bersih bisa jadikan air mandi dan berenang di telaga memiliki makna yang baik bagi kehidupan anda.

Pernahkah anda bermimpi seolah - olah melihat telaga yang banyak airnya.? maka anda telah mengalami mimpi yang baik. Di dalam Ramalan Arti Mimpi makna mimpi ini merupakan keberuntungan yang menghampiri anda dengan kata lain anda akan mendapatkan keberuntungan.


Arti Mimpi Telaga Banyak Airnya
Arti Mimpi Telaga Banyak Airnya
Arti Mimpi Telaga Banyak Airnya
Bermimpi melihat telaga yang banyak airnya.maknanya Anda akan memperoleh keberuntungan. 

Arti Mimpi Air yang satu ini merupakan salah satu dari arti mimpi air yang memiliki pertanda baik namun tidak semua arti mimpi air memiliki makna yang baik seperti arti mimpi air sebagai berikut :


Jika anda bermimpi melihat kolam maka memiliki makna bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan dalam usaha yang anda lakukan


Anda bermimpi melihat kolam air yang jernih di halaman rumah Anda  =  Keluarga anda akan mendapatkan amal dan perbuatan baik yang sangat berarti bagi mereka.

Anda bermimpi melihat air kotor dan berlumpur = Kehidupan Anda kurang tenteram karena akan ada suatu masalah.

Bermimpi melihat air keruh = Akan ada peristiwa yang melibatkan Anda dan peristiwa tersebut harus bisa teratasi dengan baik.

Bermimpi melihat air jernih mengikuti Anda = Anda akan menjadi orang yang selalu mengerjakan amal baik.

Bermimpi minum air jernih.= Anda akan mendapatkan keberuntungan dan pengetahuan baru di bidang yang anda lakukan/kerjakan pada saat ini.

Mimpi bertemu seorang Admiral = akan bersuamikan seorang duda yang kaya raya dan terhormat.

Mimpi Bertemu Admiral = Usaha dagang anda maju


Mimpi Belajar Kendaraan = Berhasil


Mimpi Belajar didalam kelas = Mementingkan Diri Sendiri
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar