Arti Mimpi Mandi Air Sungai

Loading...
Tafsir Arti Mimpi mandi di sebuah sungai mengalir deras yang airnya jernih maupun keruh kotor banyak ikan - ikan berenang memiliki makna yang mungkin bisa baik dan bisa juga buruk bagi kehidupan anda dan orang disekitar anda.

Ramalan Arti Mimpi mandi di sebuah sungai memiliki makna bahwa Anda akan mendapatkan hidup yang menyenangkan dan bahagia.


Arti Mimpi Mandi Air Sungai
Arti Mimpi Mandi Air Sungai
Bermimpi Mandi Di Sebuah Sungai Anda akan mendapatkan hidup yang menyenangkan dan bahagia.

Namun tidak semua mimpi mandi di sungai ini memiliki makna yang baik, itu tergantung bagaimana peran anda dalam mimpi yang anda alami apakah anda bermimpi mandi di sungai yang keruh tanpa pakaian atau menggunakan pakaian, banyak atau sedikit orang yang menyaksikan anda..? bagaimana perasaan anda ketika bermimpi..? malu,senang,sedih atau lainnya..? Semuanya memiliki makna yang berbeda - beda dan berikut Arti Mimpi Air dengan arti - arti mimpi lainnya yang mungkin dari salah satu mimpi berikut anda cari.


Bermimpi Air Sungai Melimpah Anda akan menjadi orang yang akan mendapatkan kemurahan dalam masalah sandang dan pangan


Bermimpi melihat air sungai yang sangat jernih Anda dan keluarga akan memperoleh ketenangan jiwa yang sejati.

Arti Mimpi Telaga Banyak Airnya
Bermimpi melihat telaga yang banyak airnya.maknanya Anda akan memperoleh keberuntungan. 


Jika anda bermimpi melihat kolam maka memiliki makna bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan dalam usaha yang anda lakukan


Anda bermimpi melihat kolam air yang jernih di halaman rumah Anda  =  Keluarga anda akan mendapatkan amal dan perbuatan baik yang sangat berarti bagi mereka.

Anda bermimpi melihat air kotor dan berlumpur = Kehidupan Anda kurang tenteram karena akan ada suatu masalah.

Bermimpi melihat air keruh = Akan ada peristiwa yang melibatkan Anda dan peristiwa tersebut harus bisa teratasi dengan baik.

Bermimpi melihat air jernih mengikuti Anda = Anda akan menjadi orang yang selalu mengerjakan amal baik.

Bermimpi minum air jernih.= Anda akan mendapatkan keberuntungan dan pengetahuan baru di bidang yang anda lakukan/kerjakan pada saat ini.

Mimpi bertemu seorang Admiral = akan bersuamikan seorang duda yang kaya raya dan terhormat.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar