Tafsir Mimpi Air

Loading...
Air adalah sebuah benda cair yang berperan penting untuk segala jenis makhluk hidup di bumi dan sifat air selalu mengikuti wadah atau tempatnya dan air selalu mengalir menuju ke tempat yang lebih rendah.

Tafsir Mimpi Air
Air

Dalam kehidupan air memiliki banyak fungsi sedangkan dalam mimpi air memiliki banyak tafsiran makna di dalamnya seperti ketika anda bermimpi meminum air yang jernih maka mimpi anda tersebut menandakan akan datangnya sebuah keberuntungan serta pengetahuan baru dari pekerjaan yang sedang anda tekuni namun bila anda memimpikan melihat air yang jernih mengikuti anda maka mimpi anda memiliki tafsir mimpi yang menggambarkan bahwa anda akan mengerjakan amalan yang baik dan berguna bagi diri anda sendiri dan orang lain namun tetapi jika anda memimpikan sebuah air yang keruh maka mimpi tersebut memiliki pertanda yang kurang baik seperti melihat air yang keruh maka maknanya anda akan dilibatkan ke dalam suatu masalah yang sepertinya anda harus mencari jalan yang baik untuk keluar dan tidak beda jauh dengan mimpi air kotor dan berlumpur yang memiliki tafsiran yang menggambarkan kehidupan yang kurang tentram karena adanya suatu masalah yang hadir di dalam kehidupan anda.

Pada umumnya mimpi mengenai air jernih merupakan mimpi yang baik seperti berikut beberapa kumpulan mimpi mengenai air yang jernih

  • Anda bermimpi melihat kolam air yang jernih di halaman rumah Anda = Keluarga Anda akan mendapatkan amal baik atau perbuatan baik yang sangat berarti bagi keluarga Anda.
  • Bermimpi melihat air sungai yang sangat jernih Anda dan keluarga akan memperoleh ketenangan jiwa yang sejati.
Selain itu adapula mimpi air lainnya yang memiliki makna yang baik seperti:

  • Jika anda bermimpi melihat kolam maka memiliki makna bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan dalam usaha yang anda lakukan.
  • Bermimpi melihat telaga yang banyak airnya.maknanya Anda akan memperoleh keberuntungan.
  • Bermimpi Air Sungai Melimpah Anda akan menjadi orang yang akan mendapatkan kemurahan dalam masalah sandang dan pangan
  • Bermimpi Mandi Di Sebuah Sungai Anda akan mendapatkan hidup yang menyenangkan dan bahagia.
  • Bermimpi di rumah Anda mengalir air sungai yang jernih maknanya Anda akan kedatangan seorang tamu yang baik dan dapat menjadi contoh atau membimbing anda dalam banyak hal
  • Arti Mimpi Meyelam Ke Air Sungai yang sejuk akan mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat 
  • Arti Mimpi Berenang Di Sungai Hingga Sampai Ke Tepi anda akan sembuh dari sakit.
  • Arti Mimpi Melihat Banjir, jika anda bermimpi melihat banjir maka maknanya anda kan mendapat rezeki yang tak terduga.
  • Jika anda bermimpi melihat air terjun maka maknanya menggambarkan suatu energi yang negative berubah menjadi positive.
  • Jika anda bermimpi melihat air mancur yang memancar dengan lancarnya maka maknanya anda akan mendapat atau memperoleh kebahagiaan atau kemakmuran baik dalam kehidupan keluarga ataupun pergaulan.
Pastinya segala mimpi atau kejadian yang baik didasari suatu hal yang baik pula hanya saja trgantung bagaimana peran anda dalam menjalani hari - hari dalam kehidupan anda. Selain makna yang baik adapula beberapa mimpi yang bersifat kurang baik dan adapula mimpi yang bersifat bisa baik dan bisapula kurang baik seperti beberapa mimpi berikut.


  1. Arti Mimpi Melihat Air Sungai Dalam Keadaan Bolak Balik anda akan mengalami peristiwa yang belum bisa ditentukan dan menuntut Anda untuk terlibat di dalamnya.
  2. Arti Mimpi Melihat Pasir Di Dalam Sungai akan mendapat keuntungan di dalam usaha yang anda jalankan saat ini.
  3. Arti Mimpi Berenag Di Air Sungai Namun Tak sampai Ke Tepi akan gagal dalam semua usaha yang anda lakukan.
  4. Arti Mimpi Melihat Glombang Air Yang Tinggi anda akan merasa kehampaan dalam percintaan anda.
  5. Arti Mimpi Melihat Riak Gelombang Air Di Pantai anda akan mempunyai semangat yang lebih keras dari sebelumnya dalam bekerja.
  6. Arti Mimpi Merasakan Air Laut Menjadi Tawar anda akan selamat dari mara bahaya yang mengancam.
  7. Arti Mimpi Berjalan Di Atas Air anda akan mendapatkan suatu keberuntungan.
  8. Arti Mimpi Melihat Pusaran Air Yang Besar akan ada kesulitan yang lumayan berat.
  9. Arti Mimpi Melihat Air Masuk Ke Rumah anda atau anak anda akan mendapatkan sakit
  10. Arti MImpi Melihat Air Mengalir akan ada berita atau kabar yang mengejutkan.
  11. Jika anda bermimpi melihat air terjun yang dahsyat atau deras sekali maka maknanya melambangkan emosi dan kendali alam bawah sadar yang sejalan dengan tingkat kesdaran (Mimpi dengan kenyataan)
  12. Jika anda bermimpi melihat air mancur yang tua kusam dan airnya tersumbat maka maknanya akan menghadapi kemunduran atau dengan kata lain kemiskinan untuk sementara waktu.
  13. Jika anda bermimpi melihat air mancur kemudian meminum airnya maka maknanya akan mendapatkan suatu pencerahan atau kesegaran baik jiwa ataupun rohani.
  14. Mimpi air asi keluar ada sebuah situasi dimana anda sebagai perempuan akan merasa mendapat tekanan dari seorang yang menyayangi anda mengingat usia atau karir
Bagaimana.? apa sekarang anda sudah tau apa tafsir dari mimpi anda.? jika anda belum menemui arti dari mimpi anda maka anda dapat mencarinya di Arti Mimpi Air.
Selain itu masih banyak mimpi yang lainnya lagi yang mungkin salah satunya meruapakan mimpi anda atau orang terdekat anda seperti salah satunya Arti Mimpi Ajar merupakan mimpi yang sangat umum di alami oleh sebagian besar orang seperti mimpi belajar mengendarai kendaraan dan sukses tanpa terjatuh maka mimpi tersebut merupakan mimpi yang menandakan tentang kesuksesan yang akan anda peroleh dari suatu hal yang anda tekuni.

Ayo temukan arti dari semua mimpi anda hanya di ramalanartimimpi.com dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar