Arti Mimpi Melihat Kolam

Loading...
Arti Mimpi Melihat Kolam ini bermacam2 seperti arti mimpi kolam ikan mas dan lele kering,keruh atau jernih, Terjun dan tercebur ke Kolam renang air panas yang kotor atau Mimpi kolam susu memiliki makna yang kemungkinannya hanya dua yaitu mimpi buruk dan baik.

Namun jika mimpi anda tentang melihat kolam maka makna yang tersimpan adalah sebagai pertanda baik. Menurut Ramalan Arti Mimpi tentang Arti Mimpi Melihat Kolam, Jika anda bermimpi melihat kolam sepertinya keberuntungan akan datang dalam usaha yang anda lakukan.


Arti Mimpi Melihat Kolam
Arti Mimpi Melihat Kolam
Jika anda bermimpi melihat kolam maka memiliki makna bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan dalam usaha yang anda lakukan

Namun keberuntungan atau rezeki ituy hanya akan menghampiri orang yang mau berusaha dan bersabar dalam menggapai semua yang diinginkannnya. Bisa saja arti mimpi kolam ini memiliki makna yang berbeda - beda seperti air kolam yang jernih dan berikut makna Arti Mimpi Air kolam yang jernih bersama arti mimpi lainnya yang mungkin anda cari.


Anda bermimpi melihat kolam air yang jernih di halaman rumah Anda  =  Keluarga anda akan mendapatkan amal dan perbuatan baik yang sangat berarti bagi mereka.

Anda bermimpi melihat air kotor dan berlumpur = Kehidupan Anda kurang tenteram karena akan ada suatu masalah.

Bermimpi melihat air keruh = Akan ada peristiwa yang melibatkan Anda dan peristiwa tersebut harus bisa teratasi dengan baik.

Bermimpi melihat air jernih mengikuti Anda = Anda akan menjadi orang yang selalu mengerjakan amal baik.

Bermimpi minum air jernih.= Anda akan mendapatkan keberuntungan dan pengetahuan baru di bidang yang anda lakukan/kerjakan pada saat ini.

Mimpi bertemu seorang Admiral = akan bersuamikan seorang duda yang kaya raya dan terhormat.

Mimpi Bertemu Admiral = Usaha dagang anda maju


Mimpi Belajar didalam kelas = Mementingkan Diri Sendiri


Mimpi berkunjung dan belajar di Pesantren = Adanya Karunia
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar