Arti Mimpi Naik Ayunan

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Naik Ayunan .? Bermimpi tentang melihat dan bermain naik ayunan memiliki makna yang bisa dibilang baik dan bisa pula di bilang buruk.

Pasti anda merasa sedikit bingung akan makna Arti Mimpi Ayunan ini dan mungkin anda akan sedikit penasaran apa sebenarnya makna dari mimpi ini..?
Di dalam sebuah Ramalan Arti Mimpi juga menjelaskan makna yang belum bisa di tafsirkan kedalam kategori baik atau buruk karena menurut Ramalan Arti Mimpi bahwa jika anda bermimpi naik sebuah ayunan maka itu menggambarkan suatu kebimbangan antara benar atau salah.



Arti Mimpi Naik Ayunan
Tafsir Mimpi Naik Ayunan


Bermimpi Naik Ayunan Namun Takut Jatuh = Jika anda bermimpi naik ayunan namun takut jatuh sepertinya anda saat ini sedang berada dalam sebuah kebimbangan.

Bagaimanapun kondisi atau posisi anda saat ini cobalah selalu berfikir positive bahwa keputusan apapun yang akan anda ambil itu merupakan kebutusan yang benar.
Apapun yang menjadi mimpi anda cobalah untuk selalu berfikir positive karena dengan berfikir positive maka energi yang mengalir dalam tubuh kita akan bersifat positive juga.

Setiap mimpi selalu memiliki makna yang berbeda dan oleh karena itu ketahuilah apa makna di balik mimpi anda dan berikut merupakan mimpi sebelumnya yang mungkin salah satunya merupakan mimpi anda.


Bermimpi Duduk Berayun Dengan Lawan Jenis = Jika anda bermimpi duduk berayun dengan seseorang yang berlawanan jenis maka maknanya akan datangnya jodoh.

Bermimpi Jatuh Dari Atas Sebuah Ayunan = Jika anda bermimpi terjatuh dari atas sebuah ayunan maka maknanya anda akan mengalami kerugian dalam sebuah perdagangan.

Bermimpi Tidur Di Atas Sebuah Ayunan = Jika anda bermimpi tidur di atas sebuah ayunan sepertinya anda akan berlayar dan berpergian jauh.

Bermimpi Melihat Ayunan Kosong = Jika anda bermimpi sebuah ayunan kosong sepertinya bahaya penyakit mengancam anda.

Bermimpi Duduk Berayun - Ayun = Jika anda bermimpi duduk sambil berayun - ayun maka maknanya akan ada seseorang yang siap mengajak anda dalam sebuah rumah tangga ( Akan mendapatkan jodoh )

Bermimpi Melihat Orang Yang Dandan Ayu = Jika anda bermimpi melihat seseorang yang berdandan lengkap dan sangat cantik maka maknanya akan mendapatkan cinta dan kebahagiaan dan orang - orang dekat Anda.

Bermimpi Melihat Wajah Anda Menjadi Cantik = Jika anda bermimpi melihat wajah atau muka anda yang menjadi cantik maka maknanya akan mendapatkan cinta dan kebahagiaan dan orang-orang dekat Anda.

Bermimpi Melihat Wajah Yang Berseri - Seri = Jika anda bermimpi melihat wajah yang berseri - seri maka mimpi itu melambangkan keikhlasan, kebersihan hati, dan ketaatan kepada Yang Maha Esa.

Bermimpi Mau Menjadi atau Mengikuti Pagar Ayu = Jika anda bermimpi ingin mengikuti pagar ayu maka maknanya sepertinya kebaikan anda terhadap orang lain tidak dapat dibalas yang sepertinya anda sedikit tertutup dan ketika orang ingin berbuat baik maka waktunya tidak tepat.

Bermimpi Berzinah Dengan Dewi atau Perempuan Yang Cantik Dari Surga = Jika anda bermimpi berhubungan atau berzina dengan wanita cantik atau ayu ( Dewi yang cantik dari Surga ) maka maknanya anda akan mendapatkan anak yang baik.

Bermimpi Melihat Wanita atau Perempuan Yang Ayu dan Gemuk = Jika anda bermimpi melihat wanita cantik atau ayu dan memiliki tubuh yang gemuk maka maknanya akan mendapatkan kebaikan dari usia kita, yaitu keberuntungan dan rejeki yang lancar.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar