Arti Mimpi Jatuh Dari Ayunan

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Jatuh Dari Ayunan.? Bermimpi melihat ayunan kosong dan kemudian anda duduk di atas ayunan sambil berayun ayun kemudian anda terjatuh dari atas ayunan ini merupakan mimpi yang memiliki makna yang kurang baik.

Bermimpi jatuh dari sebuah ayunan merupakan mimpi yang menyakitkan sama seperti hal maknanya, menurut sebuah Ramalan Arti Mimpi menjelaskan baha jika anda bermimpi jatuh dari sebuah ayunan maka mimpi itu menggambarkan suatu kerugian dalam usaha perdagangan anda dan Arti Mimpi Ayunan yang satu ini merupakan mimpi yang maknanya tidak akan berkepanjangan yang tentu saja tergantung dari usaha anda.


Arti Mimpi Jatuh Dari Ayunan
Tafsir Mimpi Jatuh Dari Ayunan


Bermimpi Jatuh Dari Atas Sebuah Ayunan = Jika anda bermimpi terjatuh dari atas sebuah ayunan maka maknanya anda akan mengalami kerugian dalam sebuah perdagangan.

Jatuh atau naiknya sebuah rejeki merupakan hal yang biasa karena setiap usaha pasti kita akan merasakan kegagalan dan jika tidak ada kegagalan dalam hidup maka tidak akan ada pelajaran yang mampu kita peroleh.

Jangan lupa cari mimpi lainnya ya.? karena masih banyak arti - arti mimpi lainya di sini dan berukut beberapa di antaranya.


Bermimpi Tidur Di Atas Sebuah Ayunan = Jika anda bermimpi tidur di atas sebuah ayunan sepertinya anda akan berlayar dan berpergian jauh.

Bermimpi Melihat Ayunan Kosong = Jika anda bermimpi sebuah ayunan kosong sepertinya bahaya penyakit mengancam anda.

Bermimpi Duduk Berayun - Ayun = Jika anda bermimpi duduk sambil berayun - ayun maka maknanya akan ada seseorang yang siap mengajak anda dalam sebuah rumah tangga ( Akan mendapatkan jodoh )

Bermimpi Melihat Orang Yang Dandan Ayu = Jika anda bermimpi melihat seseorang yang berdandan lengkap dan sangat cantik maka maknanya akan mendapatkan cinta dan kebahagiaan dan orang - orang dekat Anda.

Bermimpi Melihat Wajah Anda Menjadi Cantik = Jika anda bermimpi melihat wajah atau muka anda yang menjadi cantik maka maknanya akan mendapatkan cinta dan kebahagiaan dan orang-orang dekat Anda.

Bermimpi Melihat Wajah Yang Berseri - Seri = Jika anda bermimpi melihat wajah yang berseri - seri maka mimpi itu melambangkan keikhlasan, kebersihan hati, dan ketaatan kepada Yang Maha Esa.

Bermimpi Mau Menjadi atau Mengikuti Pagar Ayu = Jika anda bermimpi ingin mengikuti pagar ayu maka maknanya sepertinya kebaikan anda terhadap orang lain tidak dapat dibalas yang sepertinya anda sedikit tertutup dan ketika orang ingin berbuat baik maka waktunya tidak tepat.

Bermimpi Berzinah Dengan Dewi atau Perempuan Yang Cantik Dari Surga = Jika anda bermimpi berhubungan atau berzina dengan wanita cantik atau ayu ( Dewi yang cantik dari Surga ) maka maknanya anda akan mendapatkan anak yang baik.

Bermimpi Melihat Wanita atau Perempuan Yang Ayu dan Gemuk = Jika anda bermimpi melihat wanita cantik atau ayu dan memiliki tubuh yang gemuk maka maknanya akan mendapatkan kebaikan dari usia kita, yaitu keberuntungan dan rejeki yang lancar.

Bermimpi memiliki wajah yang ayu ( Cantik) Jelita = Jika anda bermimpi memiliki wajah yang cantik jelita maka maknanya anda akan bercinta dan hidup bahagia.

Bermimpi Melihat Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi melihat seorang wanita yang ayu atau cantik maka maknanya akan datangnya seorang yang akan mengajak anda membina rumah tangga dan di sisi lain mimpi ini juga sebagai pertanda kegagalan.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar