Arti Mimpi Ayam Tak Berbulu

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi melihat beraneka ragam ayam dari jantan, betina, anak ayam, ayam jantan atau ayam adu namun tak berbulu memiliki makna yang buruk.

Bermimpi mlihat ayam tanda bulu ini mungkin membuat anda sedikit penasaran dengan apa makna yang terkandung di balik mimpi tersebut, dapat di bayangkan jika ayam tanpa bulu maka sepertinya sedikit tampak buruk dan begitu pula dengan makna di balik mimpi tersebut.

Seperti yang di jelaskan di dalam Ramalan Arti Mimpi tentang seekor ayam yang tak memiliki bulu atau kehilangan bulu maka maknanya orang - orang yang berada di lingkungan keluarga anda sepertinya akan sakit dalam waktu singkat.


Arti Mimpi Ayam Tak Berbulu
Tafsir Mimpi Ayam Tak Berbulu


Bermimpi melihat ayam kehilagan bulu = Jika anda bermimpi melihat ayam kehilangan bulu maka maknanya bahwa orang-orang dalam keluarga anda cenderung menjadi sakit untuk beberapa waktu.

Terima kasih karena sudah berkunjung dan membaca artikel Arti Mimpi Ayam Tak Berbulu dan jika anda ingin mencari arti mimpi lainnya maka silahkan cari di halaman utama dari ramalan arti mimpi dengan beberapa cara seperti cari arti mimpi dengan menentukan huruf awal yang menjadi mimpi anda dan arti mimpi pertanda untuk mengetahui manakah mimpi pertanda buruk dan baik dan masih banyak cara lainnya yang dapat anda jumpai di halaman utama.

Baca juga arti mimpi sebelumnya
Bermimpi melihat banyak ayam hidup = Jika anda bermimpi melihat banyak ayam hidup maka maknanya anda akan mendapatkan kepuasan dalam hidup anda.

Bermimpi mengejar - ngejar ayam = Jika anda bemimpi seolah - olah sedang mengejar ayam maka maknanya anda akan mendapatkan seorang pembantu.


Bermimpi menyembelih ayam = Jika anda bermimpi menyembelih ayam maka maknanya anda kan mendapatkan derajat yang mulia.

Bermimpi memakan daging ayam = Jika anda bermimpi memakan daging ayam maka maknanya akan mendapatkan harta.

Bermimpi memberi makan ayam = Jika anda bermimpi sedang memberi makan ayam maka maknanya anda kan bertambah maju dan sukses di dunia pekerjaan anda serta cita - cita yangg anda inginkan akan tercapai.


Bermimpi Memelihara anak ayam = Jika anda bermimpi bebelihara anak ayam maka di sarankan kepada anda agar tidak risau atau ganduh dengan rezeki yang anda dapatkan saat ini.


Bermimpi ayam anda di curi = Jika anda bermimpi ayam anda dicuri orang maka maknanya anda akan mendapat kesedihan hati.

Bermimpi mendapat ayam atau memebeli ayam jantan = Jika anda bermimpi mendapat atau membeli seekor ayam jantan maka maknanya anda akan mendapatkan anak (Jika anda sudah menikah)

Bermimpi melihat ayam sedang bertelur = Jika anda bermimpi melihat ayam yang sedang bertelur maka maknanya anda akan mendapat untung.

Bermimpi Melihat Ayam Betina Mengaram = Jika anda bermimpi melihat ayam betina mengaram maka maknanya anda akan dikaruniai suatu kebaikan.

Bermimpi Melihat Ayam Terbang Ke Pohon = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang terbang ke sebuah pohon atau dahan pohon maka maknanya anda akan menerima uang.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar