Arti Mimpi Pagar Ayu

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Pagar Ayu.? Bermimpi seorang wanita/perempuan sedang menjadi atau igin mengikuti jadi pagar ayu memiliki makna tafsir mimpi yang kurang baik.

Bermimpi menjadi pagar ayu atau mengikuti pagar ayu ini merupakan mimpi yang menggambarkan suatu hal yang kurang baik bagi pribadi anda sendiri. Di dalam sebuah Ramalan Arti Mimpi menjelaskan tentang Arti Mimpi Ayu di mana seseorang yang bermimpi menjadi pagar ayu ini manggambarkan suatu sifat yang tertutup yang ada pada diri anda yang dapat merugikan diri anda sendiri karena dengan tertutupnya anda mampu membuat orang di sekitar anda susah untuk mengerti akan pribadi anda.


Arti Mimpi Pagar Ayu
Tafsir Mimpi Pagar Ayu
Bermimpi Mau Menjadi atau Mengikuti Pagar Ayu = Jika anda bermimpi ingin mengikuti pagar ayu maka maknanya sepertinya kebaikan anda terhadap orang lain tidak dapat dibalas yang sepertinya anda sedikit tertutup dan ketika orang ingin berbuat baik maka waktunya tidak tepat.

Tertutup itu ada baiknya juga namun tertutup yang berlebihan itu tidak baik bagi anda maupun orang - orang di sekitar anda. Belajarlah untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin dan semoga saja artikel ini dapat membantu anda. Jangan lupa cek arti mimpi lainnya karena masih banyak arti mimpi lainnya dan setiap mimpi memiliki makna yang berbeda.

Artikel sebelumnya
Bermimpi Berzinah Dengan Dewi atau Perempuan Yang Cantik Dari Surga = Jika anda bermimpi berhubungan atau berzina dengan wanita cantik atau ayu ( Dewi yang cantik dari Surga ) maka maknanya anda akan mendapatkan anak yang baik.

Bermimpi Melihat Wanita atau Perempuan Yang Ayu dan Gemuk = Jika anda bermimpi melihat wanita cantik atau ayu dan memiliki tubuh yang gemuk maka maknanya akan mendapatkan kebaikan dari usia kita, yaitu keberuntungan dan rejeki yang lancar.

Bermimpi memiliki wajah yang ayu ( Cantik) Jelita = Jika anda bermimpi memiliki wajah yang cantik jelita maka maknanya anda akan bercinta dan hidup bahagia.

Bermimpi Melihat Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi melihat seorang wanita yang ayu atau cantik maka maknanya akan datangnya seorang yang akan mengajak anda membina rumah tangga dan di sisi lain mimpi ini juga sebagai pertanda kegagalan.

Bermimpi Bertemu Dengan Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi bertemu dengan seseorang (Wanita) yang Ayu atau cantik maka maknanya adalah segala yang diharapkan dari percintaan akan berhasil.

Bermimpi Seekor Ayam Betina Yang Warnanya Putih = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya putih maka maknanya kesuksesaan yang anda kejar saat ini sudah dekat.

Arti Mimpi Ayam Betina Hitam
Bermimpi Seekor Ayam Betina Berwarna Hitam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya hitam maka maknanya menggambarkan suatu pemberitahuan kepada anda agar anda lebih berusaha dalam menggapai cita - cita.


Bermimpi Tentang Seekor Ayam Jantan = Jika anda bermimpi tentang seekor ayam jantan maka maknanya menunjukan akan keterbatasan kemampuan diri.

Bermimpi Melihat Rubah Yang Mencoba Ingin Memakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor rubah yang ingin mencoba memakan ayam maka maknanya berarti bahwa orang-orang dalam hidup Anda akan menjadi rumit.

Bermimpi Ayam Mencicit = Jika anda bermimpi ayam mencicit atau melengking maka maknanya ada suatu yang akan terungkap dalam kehidupan anda yang mungkin selama ini tersembunyi.

Bermimpi tentang rumah ayam = Jika anda bermimpi tentang sebuah rumah atau kandang ayam maka maknanya menggambarkan kebahagiaan anda untuk melanjutkannya.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar