Arti Mimpi Ayunan

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi dari Ayunan.? Bermimpi melihat dan duduk di ayunan, anak jatuh dari ayunan, bayi bermain dalam ayunan ataupun mimpi naik ayunan kosong semua tentang tafsir mimpi ayunan dapat anda temukan disini.

Melihat ayunan tentunya mengingatkan kita pada masa kecil di mana permainan yang menggunakan sebuah papan dan di ikat tali dan digantungkan pada sebuah tiang yang melintang dan duduk sambil mengayunkannya tentunya setiap orang memiliki kesan yang berbeda - beda dan begitupula kesan di dalam mimpi yang berbeda - beda.


Arti Mimpi Ayunan
Arti Mimpi Ayunan
Bermimpi ayunan ini meiliki berbagai macam - macam dan berikut di antaranya berdasarkan Ramalan Arti Mimpi dengan judul Arti Mimpi Ayunan.

Arti Mimpi Duduk Berayun Ayun
Bermimpi Duduk Berayun - Ayun = Jika anda bermimpi duduk sambil berayun - ayun maka maknanya akan ada seseorang yang siap mengajak anda dalam sebuah rumah tangga ( Akan mendapatkan jodoh )

Arti Mimpi Ayunan Kosong
Bermimpi Melihat Ayunan Kosong = Jika anda bermimpi sebuah ayunan kosong sepertinya bahaya penyakit mengancam anda.

Arti Mimpi Tidur Diatas Ayunan
Bermimpi Tidur Di Atas Sebuah Ayunan = Jika anda bermimpi tidur di atas sebuah ayunan sepertinya anda akan berlayar dan berpergian jauh.

Arti Mimpi Jatuh Dari Ayunan
Bermimpi Jatuh Dari Atas Sebuah Ayunan = Jika anda bermimpi terjatuh dari atas sebuah ayunan maka maknanya anda akan mengalami kerugian dalam sebuah perdagangan.

Arti Mimpi Naik Ayunan Dengan Pacar
Bermimpi Duduk Berayun Dengan Lawan Jenis = Jika anda bermimpi duduk berayun dengan seseorang yang berlawanan jenis maka maknanya akan datangnya jodoh.

Arti Mimpi Naik Ayunan
Bermimpi Naik Ayunan Namun Takut Jatuh = Jika anda bermimpi naik ayunan namun takut jatuh sepertinya anda saat ini sedang berada dalam sebuah kebimbangan.

Arti Mimpi Bayi Didalam Ayunan
Bermimpi Melihat Bayi Dalam Sebuah Ayunan = Jika anda bermimpi melihat seorang bayi dalam sebuah ayunan maka maknanya menggambarkan sebuah keberuntungan baik dalam keluarga ataupun dalam bisnis.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar