Arti Mimpi Berzina Dengan Dewi Ayu

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi zina.? Bermimpi Zina atau Bersetubuh baik dengan pacar, sama ibu kandung, Isteri orang, kekasih, ayah atau saudara kandung merupakan mimpi yang sudah umum dan pasti anda sudah tau maknanya lalu bagaimana jika bermimpi zina atau bersetubuh dengan seorang dewi yang ayu atau cantik dari surga.? mungkin anda belum mengetahui makna di balik mimpi ini karena mimpi ini merupakan mimpi yang jarang di alami.

Mengalami mimpi bersetubuh atau berzina ini merupakan mimpi yang sangat menyenangkan bagi kalangan remaja karena usia remaja merupakan usia di mana meningkatnya imajinasi dan rasa ingin mencoba berbagai hal.

Namun taukah anda apa makna yang tersembunyi di balik mimpi berzina atau bersetubuh dengan seorang dewi yang cantik.? Di dalam sebuah Ramalan Arti Mimpi menceritakan tentang makna dari sebuah mimpi zina dengan dewi yang memiliki makna yang baik apalagi anda yang sudah menjalin sebuah hubungan rumah tangga.


Arti Mimpi Berzina Dengan Dewi Ayu
Tafsir  Mimpi Berzina Dengan Dewi Ayu


Bermimpi Berzinah Dengan Dewi atau Perempuan Yang Cantik Dari Surga = Jika anda bermimpi berhubungan atau berzina dengan wanita cantik atau ayu ( Dewi yang cantik dari Surga ) maka maknanya anda akan mendapatkan anak yang baik.

Mendapatkan seorang anak yang baik tentu saja merupakan impian setiap calon ibu dan ayah dan semoga saja apa yang anda inginkan dan anda harapkan dapat tercapai. sekian dari arti mimpi berzina dengan dwi cantik dan jangan lupa cari makna mimpi anda di ramalan arti mimpi karena masih banyak arti mimpi lainnya. dan berikut arti mimpi lainnya yang berkaitan dengan Arti Mimpi Ayu


Bermimpi Melihat Wanita atau Perempuan Yang Ayu dan Gemuk = Jika anda bermimpi melihat wanita cantik atau ayu dan memiliki tubuh yang gemuk maka maknanya akan mendapatkan kebaikan dari usia kita, yaitu keberuntungan dan rejeki yang lancar.

Bermimpi memiliki wajah yang ayu ( Cantik) Jelita = Jika anda bermimpi memiliki wajah yang cantik jelita maka maknanya anda akan bercinta dan hidup bahagia.

Bermimpi Melihat Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi melihat seorang wanita yang ayu atau cantik maka maknanya akan datangnya seorang yang akan mengajak anda membina rumah tangga dan di sisi lain mimpi ini juga sebagai pertanda kegagalan.

Bermimpi Bertemu Dengan Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi bertemu dengan seseorang (Wanita) yang Ayu atau cantik maka maknanya adalah segala yang diharapkan dari percintaan akan berhasil.

Bermimpi Seekor Ayam Betina Yang Warnanya Putih = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya putih maka maknanya kesuksesaan yang anda kejar saat ini sudah dekat.

Arti Mimpi Ayam Betina Hitam
Bermimpi Seekor Ayam Betina Berwarna Hitam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya hitam maka maknanya menggambarkan suatu pemberitahuan kepada anda agar anda lebih berusaha dalam menggapai cita - cita.


Bermimpi Tentang Seekor Ayam Jantan = Jika anda bermimpi tentang seekor ayam jantan maka maknanya menunjukan akan keterbatasan kemampuan diri.

Bermimpi Melihat Rubah Yang Mencoba Ingin Memakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor rubah yang ingin mencoba memakan ayam maka maknanya berarti bahwa orang-orang dalam hidup Anda akan menjadi rumit.

Bermimpi Ayam Mencicit = Jika anda bermimpi ayam mencicit atau melengking maka maknanya ada suatu yang akan terungkap dalam kehidupan anda yang mungkin selama ini tersembunyi.

Bermimpi tentang rumah ayam = Jika anda bermimpi tentang sebuah rumah atau kandang ayam maka maknanya menggambarkan kebahagiaan anda untuk melanjutkannya.

Bermimpi Gabah Dimakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang memakan gabah maka maknanya dapat menunjukkan bahwa orang-orang akan merayakan pernikahan.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar