Arti Mimpi Duduk Berayun Ayun

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Duduk Berayun Ayun.? Bermimpi tentang berayun - ayun baik naik ayunan kosong bersama lawan jenis atau pacar kekasih memiliki ciri khas makna tersendiri.

Di dalam Ramalan Arti Mimpi di jelaskan tentang sebuah mimpi duduk sambil berayun - ayun ini menandakan sebuah mimpi yang indah dan bermakna baik karena jika anda bermimpi duduk sambil berayun - ayun maka bersiaplah menyambut seseorang yang akan merubah kehidupan anda atau dengan kata lain akan datangnya jodoh.

Di dalam ramalan arti mimpi juga telah menjelaskan tentang Arti Mimpi Ayunan di antaranya melihat dan duduk di sebuah ayunan kosong dan ada pula yang menjelaskan tentang mimpi bayi atau seorang anak di dalam ayunan dan terjatuh dari ayunan dan masih banyak pula mimpi lainnya.

Arti Mimpi Duduk Berayun Ayun
Tafsir Mimpi Duduk Berayun Ayun

Bermimpi Duduk Berayun - Ayun = Jika anda bermimpi duduk sambil berayun - ayun maka maknanya akan ada seseorang yang siap mengajak anda dalam sebuah rumah tangga ( Akan mendapatkan jodoh )

Bagaimana dengan anda..? mimpi apa anda semalam dan temukan maknanya di Ramalanartimimpi.com baca juga mimpi sebelumnya.


Bermimpi Melihat Orang Yang Dandan Ayu = Jika anda bermimpi melihat seseorang yang berdandan lengkap dan sangat cantik maka maknanya akan mendapatkan cinta dan kebahagiaan dan orang - orang dekat Anda.

Bermimpi Melihat Wajah Anda Menjadi Cantik = Jika anda bermimpi melihat wajah atau muka anda yang menjadi cantik maka maknanya akan mendapatkan cinta dan kebahagiaan dan orang-orang dekat Anda.

Bermimpi Melihat Wajah Yang Berseri - Seri = Jika anda bermimpi melihat wajah yang berseri - seri maka mimpi itu melambangkan keikhlasan, kebersihan hati, dan ketaatan kepada Yang Maha Esa.

Bermimpi Mau Menjadi atau Mengikuti Pagar Ayu = Jika anda bermimpi ingin mengikuti pagar ayu maka maknanya sepertinya kebaikan anda terhadap orang lain tidak dapat dibalas yang sepertinya anda sedikit tertutup dan ketika orang ingin berbuat baik maka waktunya tidak tepat.

Bermimpi Berzinah Dengan Dewi atau Perempuan Yang Cantik Dari Surga = Jika anda bermimpi berhubungan atau berzina dengan wanita cantik atau ayu ( Dewi yang cantik dari Surga ) maka maknanya anda akan mendapatkan anak yang baik.

Bermimpi Melihat Wanita atau Perempuan Yang Ayu dan Gemuk = Jika anda bermimpi melihat wanita cantik atau ayu dan memiliki tubuh yang gemuk maka maknanya akan mendapatkan kebaikan dari usia kita, yaitu keberuntungan dan rejeki yang lancar.

Bermimpi memiliki wajah yang ayu ( Cantik) Jelita = Jika anda bermimpi memiliki wajah yang cantik jelita maka maknanya anda akan bercinta dan hidup bahagia.

Bermimpi Melihat Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi melihat seorang wanita yang ayu atau cantik maka maknanya akan datangnya seorang yang akan mengajak anda membina rumah tangga dan di sisi lain mimpi ini juga sebagai pertanda kegagalan.

Bermimpi Bertemu Dengan Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi bertemu dengan seseorang (Wanita) yang Ayu atau cantik maka maknanya adalah segala yang diharapkan dari percintaan akan berhasil.

Bermimpi Seekor Ayam Betina Yang Warnanya Putih = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya putih maka maknanya kesuksesaan yang anda kejar saat ini sudah dekat.

Arti Mimpi Ayam Betina Hitam
Bermimpi Seekor Ayam Betina Berwarna Hitam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya hitam maka maknanya menggambarkan suatu pemberitahuan kepada anda agar anda lebih berusaha dalam menggapai cita - cita.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar