Arti Mimpi Melihat Anjing Buldog

Loading...
Apa tafsir makna dari arti mimpi melihat seekor binatang anjing jenis Buldog merupakan pertanda mimpi yang baik.? Dalam metode ramalan primbon arti mimpi menurut islam memiliki pendapat yang mungkin berbeda.
Arti Mimpi Melihat Anjing Buldog

Namun dalam Ramalan arti mimpi mengatakan bahwa mimpi tersebut memiliki maka atau tafsiran yang baik karena Buldog merupakan jenis anjing penjaga yang terbilang kuat seperti halnya mimpi anda yang memiliki arti bahwa adanya kekuatan yang kuat dan siap mendorong anda untuk melangkah maju dan tak usah ragu dalam mengambil keputusan selama itu baik buat diri anda sendiri.

Selain arti mimpi anjing buldog masih banyak juga arti mimpi lainnya yang mungkin me rupakan mimpi anda dan baa tafsirannya sebagai berikut.

Arti Mimpi Melihat Anjing Putih
Jika anda bermimpi melihat seekor binatang anjing yang memiliki warna putih maka artinya adalah adanya seorang teman yang memiliki niat yang murni dan benar yang mungkin akan berdampak baik pada diri anda.

Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam
Jika anda bermimpi melihat anjing berwarna hitam maka artinya melambangkan bayangan seseorang teman atau kawan dan seseorang yang memiliki siasat buruk sudah mulai terungkap sehingga anda dapat melalui niat sejati mereka.

Arti Mimpi Anjing Berkepala Dua

Jika anda bermimpi melihat anjing yang berkepala dua maka sebaiknya anda lebih waspada terhadap lingkungan anda  karna arti dari mimpi ini menandakan bahwa anda seharusnya lebih menyadari apa yang ada di lingkungan anda saat ini.

Arti Mimpi Anjing Makan Ular

Jika anda bermimpi anjing makan ular maka artinya adalah adanya seorang teman yang ingin membantu anda dalam mencegah anda untuk mengambil suatu keputusan yang tidak baik.

Arti Mimpi Melihat Anjing Berputar

Jika anda bermimpi melihat seekor anjing yang sedang berputar mengejar ekorknya sendiri artinya adalah adanya situasi yang anda hadapi tidak efektif.

Arti Mimpi Mendandan Anjing

Jika anda bermimpi mendandan seekor binatang anjing maka artinya adalah adanya upaya anda dalam untuk menutupi kelemahan serta kebiasaan diri anda sendiri.

Arti Mimpi  Memandikan Anjing

Jika anda bermimpi memandikan anjing maka artinya adalah anda sedang membanggakan diri anda dalam hal kemurahan hati dan kesetiaan yang anda  miliki.

Arti Mimpi Memberikan Anjing

Jika anda bermimpi memberikan atau mengirim (Membuang) anjing anda maka artinya adalah keputusan yang anda pilih saat ini dinilai kurang baik oleh orang lain.

Arti Mimpi Dipandu Anjing

Jika anda bermimpi dipandu seekor anjing maka artinya adalah anda mengalami kesulitan dalam arah keluar dari suatu masalah.

Arti Mimpi Membeli Anjing

Jika anda bermimpi membeli anjing maka artinya adalah anda membutuhkan ikakatan persahabatan.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar