Arti Mimpi Anjing

Loading...
Bermimpi seekor binatang anjing dapat memiliki makna tafsir arti mimpi yang baik namun dapat juga buruk seperti hal mimpi dikejar digigit anjing peliharaan hitam dapat anda temukan semua maknanya hanya di arti mimpi anjing pada Ramalan arti mimpi.


Arti Mimpi Anjing

Berikut beberapa tafsiran makna dari arti mimpi anjing

Jika anda bermimpi melihat seekor binatang anjing maka maknanya adalah ebuah intuisi, kemurahan hati, kesetiaan dan perlindungan

Jika anda bermimpi melihat seekor binatang anjing maka  arti mimpinya adalah menggambarkan bahwa akan hadirnya sebuah konflik.

Arti Mimpi Makan Daging Anjing
Jika anda bermimpi memakan daging anjing maka artinya adalah adanya keterampilan yang tersimpan untuk hari tua kelak.

Arti Mimpi Dikejar Anjing
Jika anda bermimpi dikejar anjing maka artinya adalah akan mendapatkan sebuah godaan dan godaan tersebut akan msangat menyusahkan diri anda.

Arti Mimpi Anjing Mengonggong
Jika anda bermimpi mendengar anjing mengonggong maka artinya adalah ada orang disekitar anda yang sedang merasa terusik dengan anda.

Arti Mimpi Digigit Anjing
Jika anda bermimpi digigit anjing maka artinya adalah adanya keraguan dalam mengejar hal - hal yang anda inginkan dalam hidup.

Arti Mimpi Anjing Menggonggong Bahagia

Jika anda bermimpi melihat atau mendengar anjing mengaung seperti bahagia maka artinya adalah adanya perasaan bahagia atau kesenangan yang saat ini akan mendatangi kehidupan anda.

Arti Mimpi Anjing Menjilat
Jika anda bermimpi melihat anjing seolah - olah saling menjilat satu sama lain maka artinya adalah hubungan atau tali persahabatan anda terjaga dan awet.

Arti Mimpi Membeli Anjing
Jika anda bermimpi membeli anjing maka artinya adalah anda membutuhkan ikakatan persahabatan.

Arti Mimpi Dipandu Anjing
Jika anda bermimpi dipandu seekor anjing maka artinya adalah anda mengalami kesulitan dalam arah keluar dari suatu masalah.

Arti Mimpi Memberikan Anjing
Jika anda bermimpi memberikan atau mengirim (Membuang) anjing anda maka artinya adalah keputusan yang anda pilih saat ini dinilai kurang baik oleh orang lain.

Arti Mimpi  Memandikan Anjing
Jika anda bermimpi memandikan anjing maka artinya adalah anda sedang membanggakan diri anda dalam hal kemurahan hati dan kesetiaan yang anda  miliki.


Arti Mimpi Mendandan Anjing
Jika anda bermimpi mendandan seekor binatang anjing maka artinya adalah adanya upaya anda dalam untuk menutupi kelemahan serta kebiasaan diri anda sendiri.

Arti Mimpi Melihat Anjing Berputar
Jika anda bermimpi melihat seekor anjing yang sedang berputar mengejar ekorknya sendiri artinya adalah adanya situasi yang anda hadapi tidak efektif.

Arti Mimpi Anjing Makan Ular
Jika anda bermimpi anjing makan ular maka artinya adalah adanya seorang teman yang ingin membantu anda dalam mencegah anda untuk mengambil suatu keputusan yang tidak baik.

Arti Mimpi Anjing Berkepala Dua
Jika anda bermimpi melihat anjing yang berkepala dua maka sebaiknya anda lebih waspada terhadap lingkungan anda  karna arti dari mimpi ini menandakan bahwa anda seharusnya lebih menyadari apa yang ada di lingkungan anda saat ini.

Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam
Jika anda bermimpi melihat anjing berwarna hitam maka artinya melambangkan bayangan seseorang teman atau kawan dan seseorang yang memiliki siasat buruk sudah mulai terungkap sehingga anda dapat melalui niat sejati mereka.


Arti Mimpi Melihat Anjing Putih
Jika anda bermimpi melihat seekor binatang anjing yang memiliki warna putih maka artinya adalah adanya seorang teman yang memiliki niat yang murni dan benar yang mungkin akan berdampak baik pada diri anda.

Arti Mimpi Melihat Anjing Buldog
Jika anda bermimpi melihat anjing jenis Buldog maka arti mimpi anda adalah adanya kekuatan yang akan melindungi anda dalam melangkah maju.

Arti Mimpi Melihat Kotoran Anjing
Jika anda bermimpi melihat kotoran anjing maka artinya adalah menggambarkan suatu masalah yang timbul akibat emosi dan seharusnya anda perbaiki masalah tersebut.

Arti Mimpi Kandang Anjing
Jika anda bermimpi melihat rumah atau kandang anjing maka artinya adalah anda sedang berada dalam kesulitan yang terbilang besar dan ini merupakan suatu hukuman dari apa yang anda lakukan.

Arti Mimpi Pelatih Anjing
Jika anda bermimpi melihat atau menjadi pelatih anjing maka artinya adalah menandakan bahwa sebaiknya anda coba untuk menginstropeksi diri jangan sampai adanya tingkah atau sifat yang salah dan anda harus menjadi lebih baik.

Arti Mimpi Melihat Anjing Berkelahi
Jika anda bermimpi melihat anjing berkelahi maka artinya adalah adanya masalah penolakan aspek diri karena merasa malu.

Arti Mimpi Maknan Anjing
Jika anda bermimpi mengenai maknan anjing maka artinya adalah adanya dorongan yang akan membuat anda mampu berdiri sendiri serta mampu mengambil tindakan dalam suatu hal.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar