Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam

Loading...
Apa tafsir makna dari arti mimpi melihat seekor binatang anjing yang berwarna hitam memiliki makna yang baik dalam kehidupan.? Beberapa metode ramalan arti mimpi memiliki pendapat yang berbeda seperti primbon arti mimpi dan menurut islam.

Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam

Menurut metode Ramalan arti mimpi menyimpulkan bahwa ketika anda bermimpi melihat  seekor hewan atau binatang anjing yang berwarna hitam maka sepertinya sisi gelap dari seseorang yang mendekati kehidupan anda sudah mulai  terungkap sehingga anda dapat melalu niat sejati mereka.

Arti mimpi anjing memiliki makna yang pada  umumnya susah untuk di tafsirkan sehingga tidak jarang orang - orang salah menafsirkannya dan jika anda mengalami mimpi yang berbeda maka berikut kumpulan artikel terkait kami.

Arti Mimpi Anjing Berkepala Dua
Jika anda bermimpi melihat anjing yang berkepala dua maka sebaiknya anda lebih waspada terhadap lingkungan anda  karna arti dari mimpi ini menandakan bahwa anda seharusnya lebih menyadari apa yang ada di lingkungan anda saat ini.

Arti Mimpi Anjing Makan Ular
Jika anda bermimpi anjing makan ular maka artinya adalah adanya seorang teman yang ingin membantu anda dalam mencegah anda untuk mengambil suatu keputusan yang tidak baik.

Arti Mimpi Melihat Anjing Berputar
Jika anda bermimpi melihat seekor anjing yang sedang berputar mengejar ekorknya sendiri artinya adalah adanya situasi yang anda hadapi tidak efektif.

Arti Mimpi Mendandan Anjing

Jika anda bermimpi mendandan seekor binatang anjing maka artinya adalah adanya upaya anda dalam untuk menutupi kelemahan serta kebiasaan diri anda sendiri.

Arti Mimpi  Memandikan Anjing

Jika anda bermimpi memandikan anjing maka artinya adalah anda sedang membanggakan diri anda dalam hal kemurahan hati dan kesetiaan yang anda  miliki.

Arti Mimpi Memberikan Anjing

Jika anda bermimpi memberikan atau mengirim (Membuang) anjing anda maka artinya adalah keputusan yang anda pilih saat ini dinilai kurang baik oleh orang lain.

Arti Mimpi Dipandu Anjing

Jika anda bermimpi dipandu seekor anjing maka artinya adalah anda mengalami kesulitan dalam arah keluar dari suatu masalah.

Arti Mimpi Membeli Anjing

Jika anda bermimpi membeli anjing maka artinya adalah anda membutuhkan ikakatan persahabatan.

Arti Mimpi Anjing Menjilat

Jika anda bermimpi melihat anjing seolah - olah saling menjilat satu sama lain maka artinya adalah hubungan atau tali persahabatan anda terjaga dan awet.

Arti Mimpi Anjing Menggonggong Bahagia

Jika anda bermimpi melihat atau mendengar anjing mengaung seperti bahagia maka artinya adalah adanya perasaan bahagia atau kesenangan yang saat ini akan mendatangi kehidupan anda.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar