Arti Mimpi Memberi Anjing

Loading...
Apa tafsir makna arti dari mimpi memberikan atau mengirim anjing memiliki makna pertanda yang baik.? Dalam beberapa metode ramalan mimpi seperti Primbon mimpi menurut islam ataupun Ramalan arti mimpi memiliki makna yang berbeda - beda, bisa buruk dan bisa juga baik.
Arti Mimpi Memberi Anjing

Mernurut Ramalan arti mimpi mengatakan bahwa ketika anda bermimpi memberikan anjing maka mimpi tersebut dinilai kurang baik karena arti dibalik mimpi tersebut menandakan bahwa adanya seseorang yang menilai keputusan yang anda ambil tidak baik.


Baca arti mimpi anjing lainnya.


Arti Mimpi Dipandu Anjing

Jika anda bermimpi dipandu seekor anjing maka artinya adalah anda mengalami kesulitan dalam arah keluar dari suatu masalah.

Arti Mimpi Membeli Anjing
Jika anda bermimpi membeli anjing maka artinya adalah anda membutuhkan ikakatan persahabatan.

Arti Mimpi Anjing Menjilat

Jika anda bermimpi melihat anjing seolah - olah saling menjilat satu sama lain maka artinya adalah hubungan atau tali persahabatan anda terjaga dan awet.

Arti Mimpi Anjing Menggonggong Bahagia

Jika anda bermimpi melihat atau mendengar anjing mengaung seperti bahagia maka artinya adalah adanya perasaan bahagia atau kesenangan yang saat ini akan mendatangi kehidupan anda.

Arti Mimpi Digigit Anjing

Jika anda bermimpi digigit anjing maka artinya adalah adanya keraguan dalam mengejar hal - hal yang anda inginkan dalam hidup.

Arti Mimpi Anjing Mengonggong

Jika anda bermimpi mendengar anjing mengonggong maka artinya adalah ada orang disekitar anda yang sedang merasa terusik dengan anda.

Arti Mimpi Dikejar Anjing

Jika anda bermimpi dikejar anjing maka artinya adalah akan mendapatkan sebuah godaan dan godaan tersebut akan msangat menyusahkan diri anda.

Arti Mimpi Makan Daging Anjing

Jika anda bermimpi memakan daging anjing maka artinya adalah adanya keterampilan yang tersimpan untuk hari tua kelak.


Jika anda bermimpi melihat seekor binatang anjing maka  arti mimpinya adalah menggambarkan bahwa akan hadirnya sebuah konflik.

Jika anda bermimpi melihat seekor binatang anjing maka maknanya adalah ebuah intuisi, kemurahan hati, kesetiaan dan perlindungan.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar