Arti Mimpi Anjing Berkepala Dua

Loading...
Apa tafsir makna dari arti mimpi melihat seekor binatang anjing yang memiliki kepala dua memiliki makna yang baik atau buruk.? Dalam beberapa metode ramalan arti mimpi seperti primbo arti mimpi menurut islam memiliki pendapat yang berbeda beda tentang mimpi ini.


Arti Mimpi Anjing Berkepala Dua

Namun menurut Ramalan arti mimpi mengatakan bahwa ketika anda mengalami mimpi seolah - olah melihat hewan anjing yang memiliki dua kepala maka mimpi tersebut menyiratkan bahw anda sebaiknya lebih menyadari atau memperhatikan keadaan sekitar lingkungan anda dan yang patunt anda ketahui yaitu apa saja yang hadir di lingkungan anda karena hal tersebut dapat membuat suatu hal yang tidak anda ketahui.

Dari arti mimpi anjing yang satu ini mengajarkan kita bahwa akan pentingnya sikap waspada dalam kehidupan agar mampu jauh dari hal -  hal yang tidak kita inginkan terjadi. Jangan lupa baca beberapa arti mimpi mengenai anjing berikut ini.


Arti Mimpi Anjing Makan Ular
Jika anda bermimpi anjing makan ular maka artinya adalah adanya seorang teman yang ingin membantu anda dalam mencegah anda untuk mengambil suatu keputusan yang tidak baik.

Arti Mimpi Melihat Anjing Berputar
Jika anda bermimpi melihat seekor anjing yang sedang berputar mengejar ekorknya sendiri artinya adalah adanya situasi yang anda hadapi tidak efektif.

Arti Mimpi Mendandan Anjing

Jika anda bermimpi mendandan seekor binatang anjing maka artinya adalah adanya upaya anda dalam untuk menutupi kelemahan serta kebiasaan diri anda sendiri.

Arti Mimpi  Memandikan Anjing

Jika anda bermimpi memandikan anjing maka artinya adalah anda sedang membanggakan diri anda dalam hal kemurahan hati dan kesetiaan yang anda  miliki.

Arti Mimpi Memberikan Anjing

Jika anda bermimpi memberikan atau mengirim (Membuang) anjing anda maka artinya adalah keputusan yang anda pilih saat ini dinilai kurang baik oleh orang lain.

Arti Mimpi Dipandu Anjing

Jika anda bermimpi dipandu seekor anjing maka artinya adalah anda mengalami kesulitan dalam arah keluar dari suatu masalah.

Arti Mimpi Membeli Anjing

Jika anda bermimpi membeli anjing maka artinya adalah anda membutuhkan ikakatan persahabatan.

Arti Mimpi Anjing Menjilat

Jika anda bermimpi melihat anjing seolah - olah saling menjilat satu sama lain maka artinya adalah hubungan atau tali persahabatan anda terjaga dan awet.

Arti Mimpi Anjing Menggonggong Bahagia

Jika anda bermimpi melihat atau mendengar anjing mengaung seperti bahagia maka artinya adalah adanya perasaan bahagia atau kesenangan yang saat ini akan mendatangi kehidupan anda.

Arti Mimpi Digigit Anjing

Jika anda bermimpi digigit anjing maka artinya adalah adanya keraguan dalam mengejar hal - hal yang anda inginkan dalam hidup.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar