Arti Mimpi Melihat Ayah

Loading...
Tafsir Arti Mimpi Melihat Ayah memiliki makna mimpi yang menggambarkan suatu kebahagiaan dalam hidup anda.
Sosok ayah merupakan sosok yang menggambarkan kekuatan dan tiang dari rumah tangga atau keluarga dan tanpa ayah seperti rumah tak bertiang yang mudah roboh dan terjatuh. Lalu apa makna dari mimpi melihat ayah..?

Dalam Ramalan Arti Mimpi menjelaskan bahwa jika anda mengalami mimpi melihat sosok ayah maka sepertinya anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup anda yang mungkin kebahagiaan tersebut akan datang pada saat yang tidak terduga.



Arti Mimpi Melihat  Ayah
Arti Mimpi Melihat  Ayah
Arti Mimpi Melihat ayah = Jika anda bermimpi melihat  orang tua anda yaitu ayah maka maknanya anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup anda.

Untuk arti mimpi ayah lainnya seperti Arti Mimpi Ayah ayah sakit ayah selingkuh ayah kecelakaan ayah meninggal dalam islam ayah dan ibu bertengkar ayah menangis ayah kandung meninggal ayah mati suri  ayah pacar meninggal ayah akan meninggal almarhum ayah orang tua akan meninggal orang tua akan bercerai alm ayah almarhum ayah dan masih banyak arti mimpi ayah lainnya lihat di Arti Mimpi Ayah

Dari setiap mimpi yang anda alami pasti memiliki makna yang berbeda beda dan berikut beberapa arti mimpi sebelumnya yang sudah di terbitkan yang mungkin dapat membantu anda mencari arti mimpi anda.


Ada sebuah situasi dimana anda sebagai perempuan akan merasa mendapat tekanan dari seorang yang menyayangi anda mengingat usia atau karir.


Arti Mimpi Melihat Air Mancur dan Kemudian Meminumnya = Jika anda bermimpi melihat air mancur kemudian meminum airnya maka maknanya akan mendapatkan suatu pencerahan atau kesegaran baik jiwa ataupun rohani.

Arti Mimpi Air Mancur Tampak Tua, Kusam dan Tersumbat = Jika anda bermimpi melihat air mancur yang tua kusam dan airnya tersumbat maka maknanya akan menghadapi kemunduran atau dengan kata lain kemiskinan untuk sementara waktu.

Arti Mimpi Melihat Air Mancur Yang Memanc ar Dengan Lancarnya = Jika anda bermimpi melihat air mancur yang memancar dengan lancarnya maka maknanya anda akan mendapat atau memperoleh kebahagiaan atau kemakmuran baik dalam kehidupan keluarga ataupun pergaulan.

Arti Mimpi Melihat Air Terjun Yang Deras = Jika anda bermimpi melihat air terjun yang dahsyat atau deras sekali maka maknanya melambangkan emosi dan kendali alam bawah sadar yang sejalan dengan tingkat kesdaran (Mimpi dengan kenyataan)

Arti Mimpi Melihat Air Terjun
Arti Mimpi Melihat Air Terjun = Jika anda bermimpi melihat air terjun maka maknanya menggambarkan suatu energi yang negative berubah menjadi positive.

Arti Mimpi Melihat Banjir
Arti Mimpi Melihat Banjir, jika anda bermimpi melihat banjir maka maknanya anda akan mendapat rezeki yang tak terduga.


Arti Mimpi Air Mengalir 
Arti MImpi Melihat Air Mengalir = Akan ada berita atau kabar yang mengejutkan.

Arti Mimpi Air Masuk Ke Rumah
Arti Mimpi Melihat Air Masuk Ke Rumah = Anda atau anak anda akan mendapatkan sakit.

Arti Mimpi Melihat Pusaran Air Besar
Arti Mimpi Melihat Pusaran Air Yang Besar = Akan ada kesulitan yang lumayan berat.

Arti Mimpi Air Sungai Mengalir Deras
Arti Mimpi Air Sungai Mengalir Deras = Emosi yang tak terkendali atau marah besar.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar