Arti Mimpi Keluar Air Asi

Loading...
Tafsir Arti Mimpi Air Asi atau biasa di kenal air susu ibu keluar dari payudara banyak atau sedikit memiliki makna yang kurang baik untuk anda.

Air Asi atau air susu ibu adalah air yang sangat penting bagi bayi apalagi pada bulan pertama - tama kehidupan karena sumber gizi yang sangat ideal dengan komposisi yang seimbang dan sesuai dengan kebutuhan pertumbuhan bayi dan asi merupakan makanan pokok dari bayi dan bagaimana jika bermimpi keluar air asi.?

Dalam Ramalan Arti Mimpi jika mengalami mimpi air asi keluar maka itu merupakan mimpi pertanda kurang baik karena maknanya menggambarkan dimana situasi seorang wanita mendapat tekanan dari orang yang menyayagi anda mengingat usia dan karir anda.


Arti Mimpi Keluar Air Asi
Arti Mimpi Keluar Air Asi


Ada sebuah situasi dimana anda sebagai perempuan akan merasa mendapat tekanan dari seorang yang menyayangi anda mengingat usia atau karir

Dari setiap mimpi yang anda alami belum tentu memiliki makna yang sama dan oleh karena itu silahkan cari arti mimpi anda di Ramalan Arti Mimpi dan berikut beberapa arti mimpi yang menceritakan tentang air.

Arti Mimpi Melihat Air Mancur dan Kemudian Meminumnya = Jika anda bermimpi melihat air mancur kemudian meminum airnya maka maknanya akan mendapatkan suatu pencerahan atau kesegaran baik jiwa ataupun rohani.

Arti Mimpi Air Mancur Tampak Tua, Kusam dan Tersumbat = Jika anda bermimpi melihat air mancur yang tua kusam dan airnya tersumbat maka maknanya akan menghadapi kemunduran atau dengan kata lain kemiskinan untuk sementara waktu.

Arti Mimpi Melihat Air Mancur Yang Memanc ar Dengan Lancarnya = Jika anda bermimpi melihat air mancur yang memancar dengan lancarnya maka maknanya anda akan mendapat atau memperoleh kebahagiaan atau kemakmuran baik dalam kehidupan keluarga ataupun pergaulan.

Arti Mimpi Melihat Air Terjun Yang Deras = Jika anda bermimpi melihat air terjun yang dahsyat atau deras sekali maka maknanya melambangkan emosi dan kendali alam bawah sadar yang sejalan dengan tingkat kesdaran (Mimpi dengan kenyataan)

Arti Mimpi Melihat Air Terjun
Arti Mimpi Melihat Air Terjun = Jika anda bermimpi melihat air terjun maka maknanya menggambarkan suatu energi yang negative berubah menjadi positive.


Arti Mimpi Melihat Banjir
Arti Mimpi Melihat Banjir, jika anda bermimpi melihat banjir maka maknanya anda akan mendapat rezeki yang tak terduga.


Arti Mimpi Air Mengalir 
Arti MImpi Melihat Air Mengalir = Akan ada berita atau kabar yang mengejutkan.

Arti Mimpi Air Masuk Ke Rumah
Arti Mimpi Melihat Air Masuk Ke Rumah = Anda atau anak anda akan mendapatkan sakit.

Arti Mimpi Melihat Pusaran Air Besar
Arti Mimpi Melihat Pusaran Air Yang Besar = Akan ada kesulitan yang lumayan berat.

Arti Mimpi Air Sungai Mengalir Deras
Arti Mimpi Air Sungai Mengalir Deras = Emosi yang tak terkendali atau marah besar.

Arti Mimpi Jalan Di Atas Air
Arti Mimpi Berjalan Di Atas Air = Anda akan mendapatkan suatu keberuntungan.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar