Arti Mimpi Ayah

Loading...
Arti Mimpi Ayah Kandung Meninggal Sakit Selingkuh Kecelakaan Bertengkar Pacar Menangis Cerai Almarhum Bangkrut Buta Bunuh Diri Celaka Dibunuh Orang dan lainnya temukan semuanya disini baik menurut islam primbon ataupun Ramalan Arti Mimpi.


Arti Mimpi Ayah
Arti Mimpi Ayah

Berikut beberapa Arti Mimpi Ayah


Arti Mimpi Melihat Ayah
Bermimpi melihat ayah = akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup.

Arti Mimpi Bicara Dengan Almarhum Ayah

Bermimpi bicara dengan alm ayah = Akan mendapatkan kebaikan dalam kerja atau usaha

Arti Mimpi Ayah Menangis atau Sedih

Bermimpi ayah sedang menangis atau sedih = akan mendapat kesulitan karena masalah yang ditimbulkan oleh orang lain.

Arti Mimpi Lihat Foto Ayah

Bermimpi melihat foto ayah = Jika anda bermimpi melihat foto orang tu (Ayah) maka maknanya mendapat kemudahan dalam menyelesaikan sebuah masalah. 

Arti Mimpi Izin Pergi Kepada Ayah

Arti Mimpi Meminta Izin Kepada Orang Tua = Jika anda bermimpi meminta izin kepada orang tua untuk pergi ke suatu tempat sepertinya anda harus lebih bijaksana dalam menghadapi kemungkinan atau peristiwa yang akan terjadi di depan.

Arti Mimpi Diajar Ayah

Bermimpi Di Ajar Orang Tua = Jika anda bermimpi di ajar orang tua maka maknanya anda akan mendapat kehormatan.

Arti Mimpi Bertemu Ayah

Bermimpi bertemu ayah atau bapak = Jika anda bermimpi bertemu dengan orang tua anda yaitu ayah atau bapak maka maknanya anda akan mendapatkan suatu kegembiraan dan anda akan selalu direstui.

Arti Mimpi Almarhum Ayah
Bermimpi melihat orang tua yang sudah meninggal ( Almarhum) = Jika anda bermimpi bertemu dengan almarhum orang tua anda maka maknanya akan datangnya sebuah rejeki bila saat ini anda sedang berusaha dan jika saat ini anda melakukan suatu kebodohan maka maknanya sebagai pertanda peringatan kepada anda terhadap kecerobohan anda.

Arti Mimpi Bertemu Ayah Ibu
Bermimpi betermu dengan ayah/bapak dan bunda/mama = Jika anda bermimpi bertemu dengan ayah dan ibu maka maknanya anda dimata mereka sangat baik.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar