Arti Mimpi Minum Air Mancur

Loading...
Arti Mimpi Minum Air mancur yang airnya bening putih dan bersih tentunya bukan air kopi, madu, susu, alkohol ataupun darah berwarna merah karena selain dari arti mimpi air mancur yang bersih dan bening memiliki makna yang berbeda.

Arti Mimpi Air Mancur dan meminumnya ini memiliki makna yang baik, baik untuk rohani ataupun jasmani anda karena berdasarkan Ramalan Arti Mimpi melihat air mancur dan meminumnya menggambarkan suatu kesucian diri.


Arti Mimpi Minum Air Mancur
Arti Mimpi Minum Air Mancur


Arti Mimpi Melihat Air Mancur dan Kemudian Meminumnya = Jika anda bermimpi melihat air mancur kemudian meminum airnya maka maknanya akan mendapatkan suatu pencerahan atau kesegaran baik jiwa ataupun rohani.

Arti Mimpi Air Mancur ini merupakan arti mimpi yang maknanya sulit di tafsirkan kerena arti mimpi air mancur sebagian besar maknanya tidak tergambar di dalam cerita mimpi yang kita alami seperti berikut arti mimpi air mancur lainnya dan arti mimpi air lainnya.


Arti Mimpi Air Mancur Tampak Tua, Kusam dan Tersumbat = Jika anda bermimpi melihat air mancur yang tua kusam dan airnya tersumbat maka maknanya akan menghadapi kemunduran atau dengan kata lain kemiskinan untuk sementara waktu.

Arti Mimpi Melihat Air Mancur Yang Memanc ar Dengan Lancarnya = Jika anda bermimpi melihat air mancur yang memancar dengan lancarnya maka maknanya anda akan mendapat atau memperoleh kebahagiaan atau kemakmuran baik dalam kehidupan keluarga ataupun pergaulan.

Arti Mimpi Melihat Air Terjun Yang Deras = Jika anda bermimpi melihat air terjun yang dahsyat atau deras sekali maka maknanya melambangkan emosi dan kendali alam bawah sadar yang sejalan dengan tingkat kesdaran (Mimpi dengan kenyataan)

Arti Mimpi Melihat Air Terjun
Arti Mimpi Melihat Air Terjun = Jika anda bermimpi melihat air terjun maka maknanya menggambarkan suatu energi yang negative berubah menjadi positive.


Arti Mimpi Melihat Banjir
Arti Mimpi Melihat Banjir, jika anda bermimpi melihat banjir maka maknanya anda akan mendapat rezeki yang tak terduga.


Arti Mimpi Air Mengalir 
Arti MImpi Melihat Air Mengalir = Akan ada berita atau kabar yang mengejutkan.

Arti Mimpi Air Masuk Ke Rumah
Arti Mimpi Melihat Air Masuk Ke Rumah = Anda atau anak anda akan mendapatkan sakit.

Arti Mimpi Melihat Pusaran Air Besar
Arti Mimpi Melihat Pusaran Air Yang Besar = Akan ada kesulitan yang lumayan berat.

Arti Mimpi Air Sungai Mengalir Deras
Arti Mimpi Air Sungai Mengalir Deras = Emosi yang tak terkendali atau marah besar.

Arti Mimpi Jalan Di Atas Air
Arti Mimpi Berjalan Di Atas Air = Anda akan mendapatkan suatu keberuntungan.

Arti Mimpi Air Laut Naik Ke Rumah
Arti Mimpi Air Laut Naik Ke Rumah = Anda akan menemui orang yang istimewa pacar atau selain dari keluarga atau mendapatkan jodoh.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar