Arti Mimpi Alam

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Alam ..? Berbagai macam mimpi tentang alam antara lain ada bencana alam besar gempa tsunami hingga guning meletus, berada di alam barzah, mimpi alam gaib atau alam jin berdasarkan primbon, menurut islam atau Ramalan Arti Mimpi dapat anda temukan semuanya di sini.


Arti Mimpi Alam
Arti Mimpi Alam

Berikut beberapa Arti Mimpi Alam yang dapat anda baca.


Arti Mimpi Perjalanan Alam Sunyi

Bermimpi Melakukan Perjalanan Di Alam Yang Sunyi = Jika anda bermimpi melakukan sebuah perjalanan di alam yang begitu sunyi maka maknanya anda sepertinya akan sakit.

Arti Mimpi Berjalan Di Padang

Bermimpi Berjalan Di Padang Luas Yang Sepi = Jika anda bermimpi sedang berjalan di padang yang luas namun sepi sunyi maka sebaiknya anda lebih berhati - hati dalam melakukan segala tindakan atau suatu hal.

Arti Mimpi Melihat Alam Indah

Bermimpi Melihat Alam Yang Begitu Indah = Jika anda bermimpi melihat alam yang begitu indah maka maknanya anda akan terbebas dari masalah bisa seperti kesusahan atau kerugian.

Arti Mimpi Melihat Alam Surga

Jika anda bermimpi melihat alam syurga atau arsy atau singgahsana Tuhan maka maknanya adalah akan bertambah kebijakannya dan apa yang menjadi hajatnya akan terkabulkan.

Arti Mimpi Melihat Alam Neraka

Jika anda bermimpi melihat neraka maka maknanya akan mengalami rasa susah atau suatu penderitaan dan juga mimpi ini bisa menjadi sebagai peringatan agar anda segera bertobat.


Jika anda bermimpi melihat bencana gunung meletus maka maknanya kondisi emosional anda yang tidak stabil dan bisa meledak setiap saat.
Sedangkan jika mimpi melihat bencana alam banjir bisa berarti mendapatkan musibah besar dan bisa juga mendapatkan rezeki besar.

Arti Mimpi Melihat Bencana Alam
Jika anda bermimpi melihat bencana banjir maka maknanya waspadalah terhadap musibah yang cukup besar namun bisa juga sebaliknya yang akan menjadi rejeki besar.

Arti Mimpi Alam Kiamat
Bermimpi mengalami hari kiamat = Jika anda bermimpi mengalami hari kiamat maka maknanya anda akan terlepas dari mara bahaya dan akan segera mendapatkan kesenangan.

Arti Mimpi Selamat Bencana Alam
Bermimpi Selamat Dari Suatu Bencana Alam = Jika anda bermimpi selamat dari suatu bencana alam maka maknanya akan dapat menyelesaikan masalah dengan baik.

Arti Mimpi Terkena Bencana Alam
Bermimpi Terkena Bencana Alam = Jika anda bermimpi mengalami musibah terkena bencana alam maka maknanya akan ada sebuah ujian yang akan menimpa anda dan mimpi ini juga dapat menggambarkan suatu emosi yang tidak terkendali. 
Arti mimpi terkena bencana alam bisa berarti akan ada hal buruk yang menimpa diri anda, anggap saja sebagai ujian. Namun bermimpi terkena bencana bisa juga dihubungkan dengan kondisi emosional yang sedang anda rasakan dan cenderung tidak stabil dan tidak tertebak. Jadi, mimpi ini bisa jadi sebuah peringatan untuk introspeksi diri.


Arti Mimpi Makhluk Alam Gaib
Bermimpi Melihat Makhluk Gaib = Jika anda bermimpi tentang alam gaib melihat ablis atau makhluk sejenisnya maka maknanya akan melakukan sesuatu dengan penuh gairah yang padahal dalam keadaan biasa hal tersebut tidak bisa dilakukan.


Arti Mimpi Lainnya :

Adinda
Bertemu Adinda/Kekasih = Keberuntungan dalam pekerjaan

Adegan
Menonton Adegan = Keberuntungan baik dalam pekerjaan

Ajar
Diajar Guru = Adanya kehormatan yang diperoleh

Admiral
Bertemu Admiral = Kemajuan diusaha dagang

Air 
Diatas Air = Keberuntungan

Ayah 
Orang tua = Pandangan mereka kepada anda sangat baik

Ayam 
Melihat ayam terbang ke pohon = Akan mendapatkan uang

Ayu 
Melihat perempuan ayu/cantik = Akan dilamar

Ayunan 
Jatuh dari ayunan  = Kerugian besar dalam perdagangan

Akrobat 
Menjadi Akrobat = Adanya ejekan
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar