Arti Mimpi Ayu

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Ayu.? Mimpi ayu ini berbagai macam seperti mimpi menjadi pagar ayu, wanita ayu dan cantik, pacar yang ayu atau mimpi memiliki atau melihat wajah yang ayu dandananya berseri - seri dapat anda temukan semua maknanya di sini.

Ayu dengan kata lain cantik, wanita cantik dan menawan atau bisa juga di artikan dengan kata bagus bagi seorang wanita atau perempuan. Dalam sebuah Ramalan Arti Mimpi telah mengelompokan beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan kata ayu dan berikut beberapa mimpi tersebut.


Arti Mimpi Ayu
Arti Mimpi Ayu

Arti Mimpi Bertemu Wanita Yang Ayu
Bermimpi Bertemu Dengan Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi bertemu dengan seseorang ( Wanita ) yang Ayu atau cantik maka maknanya adalah segala yang diharapkan dari percintaan akan berhasil.

Arti Mimpi Melihat Wanita Ayu
Bermimpi Melihat Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi melihat seorang wanita yang ayu atau cantik maka maknanya akan datangnya seorang yang akan mengajak anda membina rumah tangga dan di sisi lain mimpi ini juga sebagai pertanda kegagalan.

Arti Mimpi Wajah Yang Ayu Jelita
Bermimpi memiliki wajah yang ayu ( Cantik) Jelita = Jika anda bermimpi memiliki wajah yang cantik jelita maka maknanya anda akan bercinta dan hidup bahagia.

Arti Mimpi Wanita Ayu Gemuk
Bermimpi Melihat Wanita atau Perempuan Yang Ayu dan Gemuk = Jika anda bermimpi melihat wanita cantik atau ayu dan memiliki tubuh yang gemuk maka maknanya akan mendapatkan kebaikan dari usia kita, yaitu keberuntungan dan rejeki yang lancar.

Arti Mimpi Berzina Dengan Dewi Ayu 
Bermimpi Berzinah Dengan Dewi atau Perempuan Yang Cantik Dari Surga = Jika anda bermimpi berhubungan atau berzina dengan wanita cantik atau ayu ( Dewi yang cantik dari Surga ) maka maknanya anda akan mendapatkan anak yang baik.

Arti Mimpi Pagar Ayu
Bermimpi Mau Menjadi atau Mengikuti Pagar Ayu = Jika anda bermimpi ingin mengikuti pagar ayu maka maknanya sepertinya kebaikan anda terhadap orang lain tidak dapat dibalas yang sepertinya anda sedikit tertutup dan ketika orang ingin berbuat baik maka waktunya tidak tepat.

Arti Mimpi Wajah Ayu Berseri
Bermimpi Melihat Wajah Yang Berseri - Seri = Jika anda bermimpi melihat wajah yang berseri - seri maka mimpi itu melambangkan keikhlasan, kebersihan hati, dan ketaatan kepada Yang Maha Esa

Arti Mimpi Wajah Menjadi Ayu
Bermimpi Melihat Wajah Anda Menjadi Cantik = Jika anda bermimpi melihat wajah atau muka anda yang menjadi cantik maka maknanya akan mendapatkan cinta dan kebahagiaan dan orang-orang dekat Anda.

Arti Mimpi Berdandan Ayu
Bermimpi Melihat Orang Yang Dandan Ayu = Jika anda bermimpi melihat seseorang yang berdandan lengkap dan sangat cantik maka maknanya akan mendapatkan cinta dan kebahagiaan dan orang - orang dekat Anda.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar