Arti Mimpi Air Laut Naik Ke Rumah

Loading...
Tafsir Arti Mimpi Air banjir atau naik ke rumah bukan air hujan, sungai, danau ataupun kali melainkan air laut yang masuk ke dalam rumah menyimpan makna yang baik bagi dunia percintaan dan dunia pergaulan anda.

Sepertinya orang - orang yang anda tunggu kini akan tiba dalam kehidupan anda, sosok orang yang istimewa bagi pribadi anda dan sangat pantas untuk mewarnai kehidupan anda yang selama ini anda tunggu - tunggu karena jika anda mengalami mimpi air laut naik ke rumah memiliki makna bahwa anda akan menemukan orang yang istimewa selain dari keluarga ( Ramalan Arti Mimpi ) .




Arti Mimpi Air Laut Naik Ke Rumah = Anda akan menemui orang yang istimewa pacar atau selain dari keluarga atau mendapatkan jodoh. 

Setiap orang sangat menginginkan bertemu dengan sosok yang di idam - idamkannya untuk menemani menjalani hidup yang lebih berwarna. Apakah kehidupan anda akan lebih baik di hari esok..? ketahui dari mimpi yang anda alami dan berikut mimpi yang mungkin dapat membantu anda dalam mencari makna mimpi .


Arti Mimpi Merasakan Air Laut Menjadi Tawar = Anda akan selamat dari mara bahaya yang mengancam.

Arti Mimpi Melihat Riak Gelombang Air Di Pantai = Anda akan mempunyai semangat yang lebih keras dari sebelumnya dalam bekerja.

Arti Mimpi Melihat Glombang Air Yang Tinggi = Anda akan merasa kehampaan dalam percintaan anda.

Arti Mimpi Berenag Di Air Sungai Namun Tak sampai Ke Tepi = Akan gagal dalam semua usaha yang anda lakukan.

Arti Mimpi Berenang Di Sungai Hingga Sampai Ke Tepi = Anda akan sembuh dari sakit

Arti Mimpi Melihat Pasir Di Dalam Air Sungai = Akan mendapat keuntungan di dalam usaha yang anda jalankan saat ini

Arti Mimpi Melihat Sungai Bercampur Darah = Penduduk sekitar tinggal anda akan mendapatkan kesusahan.

Arti Mimpi Melihat Air Sungai Dalam Keadaan Bolak Balik = Anda akan mengalami peristiwa yang belum bisa ditentukan dan menuntut anda untuk terlibat di dalamnya.

Arti Mimpi Meyelam Ke Air Sungai yang sejuk = Akan mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Bermimpi di rumah Anda mengalir air sungai yang jernih maknanya Anda akan kedatangan seorang tamu yang baik dan dapat menjadi contoh atau membimbing anda dalam banyak hal

Bermimpi Mandi Di Sebuah Sungai Anda akan mendapatkan hidup yang menyenangkan dan bahagia.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar