Arti Mimpi Kandang Ayam

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi melihat kandang ayam yang ada aym di dalam kandang baik ayam betina atau ayam jantan atau kandang ayam kosong menyimpan makna yang baik bagi kehidupan anda.

Kandang atau rumah ayam merupakan bangunan yang sengaja di buat pemilik atau peternak ayam dengan tujuan sebagai tempat ayam berteduh atau tidur layaknya seorang manusia di dalam rumah.

Lalu bagaimana dengan makna mimpi yang terkandung di balik Arti Mimpi Kandang Ayam.? Di dalam Ramalan Arti Mimpi menjelaskan suatu makna yang di mana jika anda  mengalami mimpi tentang sebuah kandang ayam maka maknanya menggambarkan suatu kebahagiaan yang sebaiknya anda lanjutkan.

Arti Mimpi Kandang Ayam
Tafsir Mimpi Kandang Ayam

Bermimpi tentang rumah ayam = Jika anda bermimpi tentang sebuah rumah atau kandang ayam maka maknanya menggambarkan kebahagiaan anda untuk melanjutkannya.

Kebahagiaan merupakan hal yang sangat diinginkan oleh setiap manusia karena hanya dengan kebahagiaan, hati menjadi nyaman dan tentram, dari setiap kebahagiaan yang kita alami atau kita peroleh merupakan hadiah dari sang kuasa dari hal - hal baik yang kita lakukan yang salah satunya adalah sabar karena sabar selalu di butuhkan dalam menghadapi masalah atau ujian yang sedang kita lalui.

Orang bijak selalu berkata bahwa orang sabar di sayang tuhan dan semoga saja makna di setiap mimpi anda mencerminkan seatu kebahagiaan.

Bermimpi ayam ini memiliki makna yang berbeda  beda dan lebih jelasnya silahkan baca di Arti Mimpi Ayam dan jangan lupa baca arti mimpi sebelumnya.


Bermimpi Gabah Dimakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang memakan gabah maka maknanya dapat menunjukkan bahwa orang-orang akan merayakan pernikahan.

Bermimpi melihat ayam kehilagan bulu = Jika anda bermimpi melihat ayam kehilangan bulu maka maknanya bahwa orang-orang dalam keluarga anda cenderung menjadi sakit untuk beberapa waktu.

Bermimpi melihat banyak ayam hidup = Jika anda bermimpi melihat banyak ayam hidup maka maknanya anda akan mendapatkan kepuasan dalam hidup anda.

Bermimpi mengejar - ngejar ayam = Jika anda bemimpi seolah - olah sedang mengejar ayam maka maknanya anda akan mendapatkan seorang pembantu.


Bermimpi menyembelih ayam = Jika anda bermimpi menyembelih ayam maka maknanya anda kan mendapatkan derajat yang mulia.

Bermimpi memakan daging ayam = Jika anda bermimpi memakan daging ayam maka maknanya akan mendapatkan harta.

Bermimpi memberi makan ayam = Jika anda bermimpi sedang memberi makan ayam maka maknanya anda kan bertambah maju dan sukses di dunia pekerjaan anda serta cita - cita yangg anda inginkan akan tercapai.


Bermimpi Memelihara anak ayam = Jika anda bermimpi bebelihara anak ayam maka di sarankan kepada anda agar tidak risau atau ganduh dengan rezeki yang anda dapatkan saat ini.


Bermimpi ayam anda di curi = Jika anda bermimpi ayam anda dicuri orang maka maknanya anda akan mendapat kesedihan hati.

Bermimpi mendapat ayam atau memebeli ayam jantan = Jika anda bermimpi mendapat atau membeli seekor ayam jantan maka maknanya anda akan mendapatkan anak (Jika anda sudah menikah)

Bermimpi melihat ayam sedang bertelur = Jika anda bermimpi melihat ayam yang sedang bertelur maka maknanya anda akan mendapat untung.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar