Arti Mimpi Anjing Pertanda Baik

Loading...
Ramalan arti mimpi mengenai anjing memiliki dua makna yaitu antara buruk dan baik dan jika anda mencari tafsiran makna yang bersifat buruk maka lihat di arti mimpi anjing pertanda buruk sedangkan untuk arti mimpi anjing pertanda baik sebagai  berikut:


Arti Mimpi Anjing Pertanda Baik

Beberapa ramalan arti mimpi anjing bersifat baik


Jika anda bermimpi melihat seekor binatang anjing maka maknanya adalah ebuah intuisi, kemurahan hati, kesetiaan dan perlindungan

Arti Mimpi Makan Daging Anjing
Jika anda bermimpi memakan daging anjing maka artinya adalah adanya keterampilan yang tersimpan untuk hari tua kelak.

Arti Mimpi Anjing Menggonggong Bahagia
Jika anda bermimpi melihat atau mendengar anjing mengaung seperti bahagia maka artinya adalah adanya perasaan bahagia atau kesenangan yang saat ini akan mendatangi kehidupan anda.

Arti Mimpi Anjing Menjilat
Jika anda bermimpi melihat anjing seolah - olah saling menjilat satu sama lain maka artinya adalah hubungan atau tali persahabatan anda terjaga dan awet.

Arti Mimpi  Memandikan Anjing
Jika anda bermimpi memandikan anjing maka artinya adalah anda sedang membanggakan diri anda dalam hal kemurahan hati dan kesetiaan yang anda  miliki.

Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam
Jika anda bermimpi melihat anjing berwarna hitam maka artinya melambangkan bayangan seseorang teman atau kawan dan seseorang yang memiliki siasat buruk sudah mulai terungkap sehingga anda dapat melalui niat sejati mereka.


Arti Mimpi Melihat Anjing Putih
Jika anda bermimpi melihat seekor binatang anjing yang memiliki warna putih maka artinya adalah adanya seorang teman yang memiliki niat yang murni dan benar yang mungkin akan berdampak baik pada diri anda.

Arti Mimpi Melihat Anjing Buldog
Jika anda bermimpi melihat anjing jenis Buldog maka arti mimpi anda adalah adanya kekuatan yang akan melindungi anda dalam melangkah maju.

Arti Mimpi Pelatih Anjing
Jika anda bermimpi melihat atau menjadi pelatih anjing maka artinya adalah menandakan bahwa sebaiknya anda coba untuk menginstropeksi diri jangan sampai adanya tingkah atau sifat yang salah dan anda harus menjadi lebih baik.

Arti Mimpi Maknan Anjing
Jika anda bermimpi mengenai maknan anjing maka artinya adalah adanya dorongan yang akan membuat anda mampu berdiri sendiri serta mampu mengambil tindakan dalam suatu hal.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar