Arti Mimpi Makan Daging Ayam

Loading...
Apa Tafsir Arti Mimpi dari orang makan daging ayam tentunya daging ayam yang di olah dengan sehat bukan daging ayam mentah atau busuk. Mimpi memakan daging ini memiliki makna yang baik.

Berdasarkan Ramalan Arti Mimpi mengenai arti mimpi makan daging ayam menjelaskan bahwa jika anda bermimpi sedang makan daging ayam maka maknanya menggambarkan suatu kekayaan.



Arti Mimpi Makan Daging Ayam
Tafsir Mimpi Makan Daging Ayam
Bermimpi memakan daging ayam = Jika anda bermimpi memakan daging ayam maka maknanya akan mendapatkan harta.

Arti Mimpi Ayam memiliki beraneka ragam makna mulai dari kesedihan, kekayaan, kesuksesan bahkan hingga jodoh. Lalu bagaimana dengan anda..? M<impi apa yang anda alami.? jangan lupa cari arti mimpi anda di sini karena ada banyak arti mimpi lainnya yang sudah di terbitkan dan berikut beberapa dari arti mimpi yang sebelumnya di terbitkan.



Bermimpi memberi makan ayam = Jika anda bermimpi sedang memberi makan ayam maka maknanya anda kan bertambah maju dan sukses di dunia pekerjaan anda serta cita - cita yangg anda inginkan akan tercapai.

Bermimpi Memelihara anak ayam = Jika anda bermimpi bebelihara anak ayam maka di sarankan kepada anda agar tidak risau atau ganduh dengan rezeki yang anda dapatkan saat ini.


Bermimpi ayam anda di curi = Jika anda bermimpi ayam anda dicuri orang maka maknanya anda akan mendapat kesedihan hati.

Bermimpi mendapat ayam atau memebeli ayam jantan = Jika anda bermimpi mendapat atau membeli seekor ayam jantan maka maknanya anda akan mendapatkan anak (Jika anda sudah menikah)

Bermimpi melihat ayam sedang bertelur = Jika anda bermimpi melihat ayam yang sedang bertelur maka maknanya anda akan mendapat untung.

Bermimpi Melihat Ayam Betina Mengaram = Jika anda bermimpi melihat ayam betina mengaram maka maknanya anda akan dikaruniai suatu kebaikan.

Bermimpi Melihat Ayam Terbang Ke Pohon = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang terbang ke sebuah pohon atau dahan pohon maka maknanya anda akan menerima uang.

Bermimpi betermu dengan ayah/bapak dan bunda/mama = Jika anda bermimpi bertemu dengan ayah dan ibu maka maknanya anda dimata mereka sangat baik.

Bermimpi melihat orang tua yang sudah meninggal ( Almarhum) = Jika anda bermimpi bertemu dengan almarhum orang tua anda maka maknanya akan datangnya sebuah rejeki bila saat ini anda sedang berusaha dan jika saat ini anda melakukan suatu kebodohan maka maknanya sebagai pertanda peringatan kepada anda terhadap kecerobohan anda.

Bermimpi bertemu ayah atau bapak = Jika anda bermimpi bertemu dengan orang tua anda yaitu ayah atau bapak maka maknanya anda akan mendapatkan suatu kegembiraan dan anda akan selalu direstui.

Bermimpi Di Ajar Orang Tua = Jika anda bermimpi di ajar orang tua maka maknanya anda akan mendapat kehormatan.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar