Arti Mimpi Membeli Ayam

Loading...
Apa Tafsir Arti Mimpi Membeli Ayam jantan, betina atau petelur (Ayam yang di ambil telornya).? Mimpi seolah - olah anda sedang memilih ayam yang banyak dagingnya (sehat) yang ingin anda masak atau goreng  atau lain sebagainya memiliki makna tersendiri namun jika di ramal berdasarkan Ramalan Arti Mimpi tentang mimpi membeli ayam ini memiliki makna yang menggambarkan keturunan.

Jika anda sudah menikah maka Arti Mimpi Ayam ini menandakan akan ada sosok baru yang akan hadir dalam rumah tangga anda ( Keturunan/Anak).


Arti Mimpi Membeli Ayam
Tafsir Mimpi Membeli Ayam


Bermimpi mendapat ayam atau memebeli ayam jantan = Jika anda bermimpi mendapat atau membeli seekor ayam jantan maka maknanya anda akan mendapatkan anak (Jika anda sudah menikah)

Anak atau keturunan merupakan suatu anugrah dari yang kuasa yang konon katanya anak merupakan magnet rejeki orang tua dan semoga saja apa yang di ramalkan dalam mimpi ini benar adanya.

Baca Arti Mimpi Terkait :

Bermimpi melihat ayam sedang bertelur = Jika anda bermimpi melihat ayam yang sedang bertelur maka maknanya anda akan mendapat untung.

Bermimpi Melihat Ayam Betina Mengaram = Jika anda bermimpi melihat ayam betina mengaram maka maknanya anda akan dikaruniai suatu kebaikan.

Bermimpi Melihat Ayam Terbang Ke Pohon = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang terbang ke sebuah pohon atau dahan pohon maka maknanya anda akan menerima uang.

Bermimpi betermu dengan ayah/bapak dan bunda/mama = Jika anda bermimpi bertemu dengan ayah dan ibu maka maknanya anda dimata mereka sangat baik.

Bermimpi melihat orang tua yang sudah meninggal ( Almarhum) = Jika anda bermimpi bertemu dengan almarhum orang tua anda maka maknanya akan datangnya sebuah rejeki bila saat ini anda sedang berusaha dan jika saat ini anda melakukan suatu kebodohan maka maknanya sebagai pertanda peringatan kepada anda terhadap kecerobohan anda.

Bermimpi bertemu ayah atau bapak = Jika anda bermimpi bertemu dengan orang tua anda yaitu ayah atau bapak maka maknanya anda akan mendapatkan suatu kegembiraan dan anda akan selalu direstui.

Bermimpi Di Ajar Orang Tua = Jika anda bermimpi di ajar orang tua maka maknanya anda akan mendapat kehormatan.

Arti Mimpi Meminta Izin Kepada Orang Tua = Jika anda bermimpi meminta izin kepada orang tua untuk pergi ke suatu tempat sepertinya anda harus lebih bijaksana dalam menghadapi kemungkinan atau peristiwa yang akan terjadi di depan.


Bermimpi melihat foto ayah = Jika anda bermimpi melihat foto orang tu (Ayah) maka maknanya mendapat kemudahan dalam menyelesaikan sebuah masalah. 

Bermimpi ayah bersedih = Jika anda bermimpi melihat ayah anda bersedih maka maknanya anda akan mendapatkan kesulitan masalah yang ditimbulkan oleh orang lain.

Bermimpi bicara pada almarhum ayah = Jika anda bermimpi sedang bicara dengan alm ayah maka maknanya anda akan mendapatkan kebaikan dalam dunia kerja atau usaha anda.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar