Arti Mimpi Ayam Mencicit

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Ayam mencicit atau melengking.? Jika anda bermimpi tentang ayam betina, ayam jantan , ayam adu atau ayam hutan yang mencicit atau melengking maka maknanya tergolong ke kategoti yang baik.

Bermimpi mendengar seekor ayam yang mencicit menandakan suatu hal rahasia yang mungkin ada rahasia yang selama ini anda tidak tau seperti yang di jelaskan di dalam Ramalan Arti Mimpi tentang mendengar suara ayam yang mencicit maka mimpi yang anda alami memiliki makna bahwa akan ada yang terungkap yang ntah mungkin sebuah rahasia yang selama ini di sembunyikan dari anda atau mungkin rahasia yang anda simpan.? Maknanya tergantung dari bagaimana posisi anda saat ini dan bagaimana ketika anda mengalami mimpi tersebut.


Arti Mimpi Ayam Mencicit
Tafsir  Mimpi Ayam Mencicit


Bermimpi Ayam Mencicit = Jika anda bermimpi ayam mencicit atau melengking maka maknanya ada suatu yang akan terungkap dalam kehidupan anda yang mungkin selama ini tersembunyi.

Bermimpi tentang ayam ini sebagian besar memiliki makna yang tergolong baik namun bukan berarti tidak ada yang memiliki makna buruk, berikut beberapa arti mimpi ayam yang sebelumnya telah di terbitkan dan munkin dari beberapa mimpi berikut yang salah satunya merupakan mimpi anda dan mungkin mimpi teman, atau pasangan anda.? 


Bermimpi tentang rumah ayam = Jika anda bermimpi tentang sebuah rumah atau kandang ayam maka maknanya menggambarkan kebahagiaan anda untuk melanjutkannya.

Bermimpi Gabah Dimakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang memakan gabah maka maknanya dapat menunjukkan bahwa orang-orang akan merayakan pernikahan.

Bermimpi melihat ayam kehilagan bulu = Jika anda bermimpi melihat ayam kehilangan bulu maka maknanya bahwa orang-orang dalam keluarga anda cenderung menjadi sakit untuk beberapa waktu.

Bermimpi melihat banyak ayam hidup = Jika anda bermimpi melihat banyak ayam hidup maka maknanya anda akan mendapatkan kepuasan dalam hidup anda.

Bermimpi mengejar - ngejar ayam = Jika anda bemimpi seolah - olah sedang mengejar ayam maka maknanya anda akan mendapatkan seorang pembantu.


Bermimpi menyembelih ayam = Jika anda bermimpi menyembelih ayam maka maknanya anda kan mendapatkan derajat yang mulia.

Bermimpi memakan daging ayam = Jika anda bermimpi memakan daging ayam maka maknanya akan mendapatkan harta.

Bermimpi memberi makan ayam = Jika anda bermimpi sedang memberi makan ayam maka maknanya anda kan bertambah maju dan sukses di dunia pekerjaan anda serta cita - cita yangg anda inginkan akan tercapai.


Bermimpi Memelihara anak ayam = Jika anda bermimpi bebelihara anak ayam maka di sarankan kepada anda agar tidak risau atau ganduh dengan rezeki yang anda dapatkan saat ini.


Bermimpi ayam anda di curi = Jika anda bermimpi ayam anda dicuri orang maka maknanya anda akan mendapat kesedihan hati.

Bermimpi mendapat ayam atau memebeli ayam jantan = Jika anda bermimpi mendapat atau membeli seekor ayam jantan maka maknanya anda akan mendapatkan anak (Jika anda sudah menikah)

Ketahui makna di balik mimpi karena setiap mimpi memiliki makna yang berbeda - beda.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar