Arti Mimpi Mengenakan Bunga Anggrek Di Kepala

Loading...
Apa tafsir makna dari arti mimpi mengenakan bunga indah di kepala memiliki pertanda baik.? Ramalan primbon arti mimpi menurut islam memiliki tafsiran yang berbeda - beda sama halnya seperti Ramalan arti mimpi.
Arti Mimpi Mengenakan Bunga Anggrek Di Kepala

Dalam buku ramalan arti mimpi menjelaskan bahwa ketika anda bermimpi mengenakan setangkai bunga di bagian kepala maka mimpi anda tersebut merupakan pertanda yang bisa baik dan bisa pula sebaliknya karena arti dari mimpi tersebut menyatakan bahwa anda akan menjadi buah bibir orang - orang atau dengan kata lain bahan pembicaraan.

Sebaiknya anda jaga sikap agar tidak ada hal negative yang menjadi bahan pembicaraan tersebut. Lihat makna mimpi berikut ini yang mungkin saja salah satu dari mimpi berikut merupakan mimpi orang terdekat anda.

Arti Mimpi Melihat Memegang Bunga
Jika anda bermimpi melihat atau memegang bunga maka artinya adalah anda akan menemukan sebuah keberuntungan dalam dunia asmara.

Arti Mimpi Maknan Anjing
Jika anda bermimpi mengenai maknan anjing maka artinya adalah adanya dorongan yang akan membuat anda mampu berdiri sendiri serta mampu mengambil tindakan dalam suatu hal.

Arti Mimpi Melihat Anjing Berkelahi
Jika anda bermimpi melihat anjing berkelahi maka artinya adalah adanya masalah penolakan aspek diri karena merasa malu.

Arti Mimpi Pelatih Anjing
Jika anda bermimpi melihat atau menjadi pelatih anjing maka artinya adalah menandakan bahwa sebaiknya anda coba untuk menginstropeksi diri jangan sampai adanya tingkah atau sifat yang salah dan anda harus menjadi lebih baik.

Arti Mimpi Kandang Anjing
Jika anda bermimpi melihat rumah atau kandang anjing maka artinya adalah anda sedang berada dalam kesulitan yang terbilang besar dan ini merupakan suatu hukuman dari apa yang anda lakukan.

Arti Mimpi Melihat Kotoran Anjing

Jika anda bermimpi melihat kotoran anjing maka artinya adalah menggambarkan suatu masalah yang timbul akibat emosi dan seharusnya anda perbaiki masalah tersebut.

Arti Mimpi Melihat Anjing Buldog
Jika anda bermimpi melihat anjing jenis Buldog maka arti mimpi anda adalah adanya kekuatan yang akan melindungi anda dalam melangkah maju.

Arti Mimpi Melihat Anjing Putih
Jika anda bermimpi melihat seekor binatang anjing yang memiliki warna putih maka artinya adalah adanya seorang teman yang memiliki niat yang murni dan benar yang mungkin akan berdampak baik pada diri anda.

Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam
Jika anda bermimpi melihat anjing berwarna hitam maka artinya melambangkan bayangan seseorang teman atau kawan dan seseorang yang memiliki siasat buruk sudah mulai terungkap sehingga anda dapat melalui niat sejati mereka.

Arti Mimpi Anjing Berkepala Dua

Jika anda bermimpi melihat anjing yang berkepala dua maka sebaiknya anda lebih waspada terhadap lingkungan anda  karna arti dari mimpi ini menandakan bahwa anda seharusnya lebih menyadari apa yang ada di lingkungan anda saat ini.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar