MIMPI SHOLAT BERJAMAAH (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi  - Mimpi sholat berjamaah termasuk mimpi yang jarang terjadi. Berdasarkan primbon Islam yang saya miliki, mimpi ini dianggap bisa menjadi pertanda bahwa keinginan kita yang selama ini terpendam akan terkabul karena bantuan orang lain. Oleh karena itu, mimpi ini termasuk memiliki arti yang baik. Anda patut berbahagia jika mengalaminya.
Kendati begitu, tidak semua mimpi sholat dapat digolongkan menjadi mimpi baik. Beberapa di antaranya menurut primbon justru bisa menjadi pertanda buruk. Berikut ini kami telah susun beberapa arti mimpi sholat berjamaah dan sholat-sholat lainnya sebagai pelajaran mujarobat bagi pembaca semua.

 1. Mimpi sholat berjamaah menjadi imam 
Arti mimpi sholat berjamaah menjadi imam menurut primbon dianggap sebagai suatu pertanda bahwa kita akan mendapatkan tanggung jawab yang berat, baik dalam hal pekerjaaan, maupun dalam organisasi yang Anda geluti. Tanggung jawab ini diberikan karena kemampuan Anda dan kepercayaan orang lain terhadap Anda.

 2. Mimpi sholat berjamaah menjadi makmum 
Sementara, arti mimpi sholat berjamaah tapi menjadi makmum bisa menjadi pertanda bahwa kemuliaan hidup dan agama dapat kita peroleh. Mimpi ini juga bisa menjadi alamat bahwa kita harus meningkatkan kualitas keimanan kita menjadi lebih baik. Selama ini mungkin kita pernah lalai, maka mimpi ini adalah momentum untuk kita berubah.

 3. Mimpi sholat berjamaah menjadi muadzin 
Mimpi ini bisa bermakna bahwa Anda akan memperoleh rezeki besar dan kemakmuran hidup. Meski jarang terjadi, saya sendiri pernah mengalaminya dan membuktikan kebenaran arti mimpi ini menurut primbon. Jemputlah rezeki dan kemakmuran itu dengan usaha yang lebih giat lagi.

 4. Mimpi membaca iqomah 
Mimpi membaca iqomah dapat berarti pertanda bahwa Anda akan memperoleh hadiah, kejutan, atau kabar baik. Jika mimpi membaca iqomah yang Anda alami disertai dengan arti mimpi sholat berjamaah, Anda diyakini dapat memperoleh suatu keberuntungan yang lebih besar. 

 5. Mimpi sholat sendirian 
Mengalami mimpi sholat sendirian bisa menjadi satu pertanda bahwa Anda akan memperoleh nasihat kehidupan atau teguran. Arti mimpi ini dapat menjadi suatu pijakan untuk meningkatkan kualitas keimanan kita sebagai hamba.

Demikianlah pembahasan mengenai arti mimpi sholat berjamaah dan mimpi-mimpi sholat lainnya. Kita memang tak bisa memastikan kebenaran pertanda dari arti setiap mimpi yang kita alami. Kita hanya bisa membuktikannya. Oleh karenanya, tetaplah berserah diri atas segala apa yang diberikan Alloh dan tetaplah berikhtiar untuk memperoleh kebaikan hidup. Semoga bisa bermanfaat.

Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar