MIMPI BERSETUBUH / BERSENGGAMA (Menurut Primbon)

Loading...
Kisi2mimpi.com - Mimpi basah biasanya dialami oleh kaum pria yang sudah menginjak usia remaja (PUBER) atau pria dewasa. Biasanya berupa mimpi bersetubuh dengan pacar, sahabat, istri atau suami bahkan orang yang sama sekali tidak dikenalnya. Mimpi basah atau sering juga dikenal dengan istilah Nocturnal Emission adalah enjakulasi yang dialami pria saat dia tertidur.

Nah kali ini kita tidak akan membahas dari ilmu kedokteran, tetapi kita akan mengupas arti mimpi bersetubuh menurut primbon jawa kuno, Sebuah kitab peninggalan leluhur yang ditulis semenjak zaman kerajaan dulu. Ok kita langsung membhasa arti/tafsir mimpi bersetubuh.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN ANAK KANDUNG SENDIRI
Artinya akan mendapatkan kesenangan duniawi

MIMPI BERSETUBUH DENGAN ATASAN (TEMPAT KERJA)
Jika belum menikah mimpi bersetubuh dengan atasan atau orang yang punya otoritas artinya akan mendapat keberuntungan ditempat kerja. Akan tetapi biasanya kurang disukai oleh teman-teman atau lingkungan sekitar.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN AYAH KANDUNG
Dapat diartikan akan beruntung dalam urusan pekerjaan dan bisnis.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN BANGSAWAN, ARTIS ATAU ORANG TERKENAL
Artinya akan menderita kerugian terutama berutama yang berurusan dengan nama baik.
Jika masih single mimpi berhubungan badan dengan artis atau orang terkenal artinya akan mendapatkan rezeki yang besar.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN BAYAK ORANG (ORGY)
Dapat diartikan akan terjerat dalam bayak persoalan yang memusingkan

MIMPI BERSETUBUH DENGAN HEWAN/BINATANG
Segala upaya yang anda lakukan tidak memiliki arti dimata orang lain meski anda mengnggap semua yang anda lakukan pasti akan ada hasilnya, dengan kata lain usaha anda untuk mendapatkan kehormatan, derajat atau pujian, adalah sia-sia.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN IBU KANDUNG
Bisa diartikan akan mendapat keberuntungan dalam materi atau harta benda.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN ISTRI
Biasanya dialmi oleh orang yang sudah berkeluarga dan tinggal terpisah (Tidak stu rumah), mimpi seperti ini adalah bentuk rasa rindu seseorang yang sudahlama tidak bertemu dengan orang terdekatnya, atau orang yang disayanginya. Dapat juga diartikan bahwa saudara atau kerabat dekatnya akan datang berkunjung.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN JANDA/DUDA
Artinya akan mendapatkan kesempatan kedua. Jika bermimpi bersetubuh dengan janda/duda kaya raya artinya akan memperoleh kuasa dan otoritas. Bisa juga diartikan mengalami kenaikan status sosial dengan cepat.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN MANTAN PACAR
Mantan kekasih atau mantan pacar adalah orang yang dulu pernah dekat dengan kita, maka tidak salah jika ia bisa hadir dimimpi bahkan mimpi bersenggama dengannya. Bagi orang yang sudah berkeluarga dan bermimpi melakukan hubungan intim dengan mantan pacarnya ini diartikan bahwa seorang tersebut sedang merasakan bahagia, atau akan mendapatkan kabar yang membahagiakan.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN ORANG YANG SUDAH MENINGGAL
Segala upaya yang anda lakukan tidak memiliki arti dimata orang lain meski anda menganggap semua yang anda lakukan pasti akan ada hasilnya, dengan kata lain usaha anda untuk mendapatkan kehormatan derajat atau pujian adalah sia-sia.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN PACAR
Mimpi yang asik ya sob, hehehehehe... Tapi arti dari mimpi ini justru kebalikannya, Kalau seorang bermimi berhubungan badab atau bersetubuh dengan pacarnya, ini dapat diartikan bahwa hubungan asmaranya sedang mengalami penurunan atau kurang bergairah.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN PELACUR/GIGOLO
Artinya akan mendapatkan apa yang telah lama anda idamkan.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN SAHABAT (TEMAN DEKAT)
Sahabat adalah orang yang dekat dengan kita, selain pasangan kita, Jika seorang lelaki bermimpi berhubungan badan dengan seorang sahabat wanita, yang dikenalnya ini dapat diartikan bahwa saat ini ia sedang merindukan sahabtnya tersebut. Atau bisa juga diartikan ada sesuatu hal yang terjadi dengan sahabatnya tersebut, Biasanya adalah kabar gembira.

MIMPI BERSETUBUH DENGAN SAUDARA KANDUNG SENDIRI
Artinya akan beruntung dalam perjalanan

MIMPI BERSETUBUH DENGAN SEORANG PRIA/WANITA YANG TIDAK DIKENAL
Mimpi seperti ini dapat diartikan akan terjerat dalam persoalan, Jika pasangan bersetubuhnya tampak cantik/tampan artinya persoalan tersebut amat pelik, Jika pasangan tersebut buruk rupa artinya persoalan yang akan dihadapi cukup ringan dan bisa diatasi

MIMPI BERSETUBUH DENGAN SESAMA JENIS
Akan mendapatkan bayak pilihan yang menyenangkan

MIMPI BERSETUBUH DENGAN SUAMI
Jika seorang wanita yang sudah berkeluarga dan bermimpi bersetubuh dengan suaminya ini merupakan petanda baik, bisa berarti suaminya akan mendapatkan rezeki, atau bisa juga akan meningkat penghasilannya, Jika ia berbisnis ini juga bisa menjadi petanda bahwa bisnis suaminya akan berkembang.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar