MIMPI APARTEMEN (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.


Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "APARTEMEN"
Menurut ramalan Kitab primbon

Mimpi tentang apartemen menunjukkan keadaan finansial atau keadaan lain yang membuat Anda terlibat di dalamnya. Apartemen mewah dan indah melambangkan peningkatan pendapatan atau kehidupan keluarga Anda akan meningkat. Sebaliknya, bermimpi tentang apartemen yang terlihat jorok dan gelap berarti Anda akan tidak beruntung atau akan kehilangan sesuatu yang berharga (suami / istri, kekasih, atau uang).
Dreaming about the apartment indicate the financial or other circumstances that keep you involved in it. Luxury apartments and beautifully represents an increase in income or family life will improve. Conversely, dreaming about the apartment that looks shabby and dark means you will not luck or will lose something precious (husband / wife, lover, or money).

Mimpi tinggal di sebuah apartemen besar
The dream lived in a large apartment
Kemakmuran Anda akan bertambah.
Your prosperity will increase.

Mimpi tinggal dalam sebuah apartemen kecil
The dream lived in a small apartment
Tanda akan terjadi pertengkaran antara Anda dengan sanak keluarga.
Signs will quarrel between you and relatives.


Mimpi melihat sebuah apartemen aneh atau berada di dalamnya
Dream saw a strange apartment or being in it
Akan ada perubahan besar
There will be big changes

Mimpi menyewa apartemen
Dream of renting an apartment
Menjanjikan perbaikan
promising improvement


Mimpi apartemen dengan banyak pintu terbuka
Dream apartment with lots of open doors
Melambangkan berbagai hubungan dengan perempuan
Symbolizing various relationships with women

Seorang wanita muda yang bermimpi bahwa ia meninggalkan apartemennya
A young woman who dreamed that he left his apartment
Akan ada kabar buruk yang menyebar tentang dia.
There will be bad news spread about him.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar