Arti Mimpi Dicemburui Adinda

Loading...
Apa tafsir Arti Mimpi dia atau gebetan merasa marah Cemburu mungkin dengan mantan kekasih. Pacar yang belum menjadi isteri merasa dibuat atau membuatnya cemburu memiliki makna pertanda baik.

Membuat orang cemburu memiliki kesenangan tersendiri kepada kita namun tetapi orang yang dibuat cemburu tentunya memiliki kemarahan tersendiri pula. Merasa dibuat cemburu oleh orang yang kita sayangi sangatlah menjengkelkan namun dengan adanya rasa cemburu maka kita menjadi tau bahwa perasaan kita terhadap orang tersebut tidaklah biasa (perasaan cinta). Namun cemburu yang berlebihan tidaklah baik bagi hubungan yang kita jalani, cemburulah sewajarnya saja atau secukupnya seperti makna di balik mimpi dicemburui adinda atau pacar.

Menurut Ramalan Arti Mimpi Jika anda bermimpi Dicemburui Pacar maknanya anda tidak kekurangan persediaan makanan dan pakaian atau dengan kata lain cukup.

Arti Mimpi Dicemburui Adinda
Arti Mimpi Dicemburui Adinda

Persediaan makanan dan pakaian cukup. 

Dalam kehidupan sehari - hari pakaian dan makanan ini berperan penting karena tanpa makanan kita tidak dapat hidup dan tanpa pakaian kita tidak dapat melakukan aktivitas dengan sempurna. Arti Mimpi Adinda ini memiliki makna yang berbeda - beda dan salah satunya sebagai berikut :

Mimpi diberi Intan oleh Adinda = Isyarat agar kita berhati-hati dalam memilih kekasih.

Mimpi Adinda Mengenakan Renda = Anda akan segera mendapat kekuasaan.

Memimpikan Adinda = Akan mendapatkan kebahagiaan dan kasih sayang.

Mimpi Mencium Adinda = Hubungan akan tatap terpelihara.

Mimpi Berpisah Dengan Adinda = Anda akan cemas dan sangat khawatir kalau kekasih meninggalkan Anda. 

Mimpi Bertemu Adinda = Anda akan dikaruniai pekerjaan mulia dan tinggi.

Mimpi Zina Dengan Adinda = Sepertinya Hubungan Anda Semakin Seru

Mimpi Bertemu Mantan Adinda Yang Belum Lama Putus = Kemungkinan Hubungan yang akan dijalani akan bernasib sama/berakhir putus.

Mimpi Bertemu Mantan Adinda dan Sudah Dilupakan = Adinda sedang memikirkan kita dan kemungkinan adinda menyesal atas perpisahannya.

Arti Mimpi Menabur Abu

Mimpi Menabur Abu = Jika anda bermimpi menabur abu maka maknanya merupakan suatu peringatan akan kewaspadaan terhadap suatu pencurian

Arti Mimpi Mengumpulkan Abu

Mimpi Mengumpulkan Abu = Jika anda bermimpi mengumpulkan abu maka maknanya penghasilan akan meningkat
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar