Arti Mimpi Alam Kiamat

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Hari Kiamat .? Bermimpi bencana alam hari kiamat ini merupakan mimpi yang memiliki makna yang baik.

Seperti yang di jelaskan oleh Ramalan Arti Mimpi mengenai mimpi hari kiamat yang dikategorikan ke dalam makna mimpi pertanda baik dikarenakan maknanya menggambarkan tentang suatu kebebasan dari mara bahaya jika kondisi anda saat ini sedang mengalami masalah yang tergolong besar dan dalam mimpi hari kiamat ini juga menggambarkan kesenangan yang artinya anda juga dapat memperoleh suatu kesenangan.


Arti Mimpi Alam Kiamat
Tafsir Mimpi Alam Kiamat


Bermimpi mengalami hari kiamat = Jika anda bermimpi mengalami hari kiamat maka maknanya anda akan terlepas dari mara bahaya dan akan segera mendapatkan kesenangan.

Dari Arti Mimpi Alam Kiamat ini bisa saja menjadi berbeda tergantung bagaimana situasi dan kondisi anda saat ini karena sebenarnya mimpi - mimpi yang kita alami bersangkutan dengan situasi dan kondisi anda saat ini seperti mimpi - mimpi yang memiliki makna tentang akan mendapatkan jodoh namun itu berlaku untuk seseorang yang masih bersetatus lajang sedangkan untuk yang berstatus menikah itu bisa menjadi mimpi pertanda rezeki. Sekian dari Arti Mimpi Alam Kiamat cek mimpi lainnya sebagai berikut.


Jika anda bermimpi melihat bencana banjir maka maknanya waspadalah terhadap musibah yang cukup besar namun bisa juga sebaliknya yang akan menjadi rejeki besar.

Jika anda bermimpi melihat bencana gunung meletus maka maknanya kondisi emosional anda yang tidak stabil dan bisa meledak setiap saat.
Sedangkan jika mimpi melihat bencana alam banjir bisa berarti mendapatkan musibah besar dan bisa juga mendapatkan rezeki besar.


Jika anda bermimpi melihat neraka maka maknanya akan mengalami rasa susah atau suatu penderitaan dan juga mimpi ini bisa menjadi sebagai peringatan agar anda segera bertobat.

Jika anda bermimpi melihat alam syurga atau arsy atau singgahsana Tuhan maka maknanya adalah akan bertambah kebijakannya dan apa yang menjadi hajatnya akan terkabulkan.

Bermimpi Melihat Alam Yang Begitu Indah = Jika anda bermimpi melihat alam yang begitu indah maka maknanya anda akan terbebas dari masalah bisa seperti kesusahan,sakit atau kerugian.

Bermimpi Berjalan Di Padang Luas Yang Sepi = Jika anda bermimpi sedang berjalan di padang yang luas namun sepi sunyi maka sebaiknya anda lebih berhati - hati dalam melakukan segala tindakan atau suatu hal.

Bermimpi Melakukan Perjalanan Di Alam Yang Sunyi = Jika anda bermimpi melakukan sebuah perjalanan di alam yang begitu sunyi maka maknanya anda sepertinya akan sakit.

Bermimpi Melihat Akrobat Tanpa Kecelakaan = Jika anda menyaksikan pertunjukan akrobat tanpa ada terjadinya kecelakaan maka maknanya orang yang posisinya di atas anda seperti bos,pimpinan atau atasan anda sepertinya akan beruntung.

Bermimpi Main Akrobat = Jika anda bermimpi memainkan sebuah akrobat maka maknanya kehidupan masyarakat anda tidak baik.


Bermimpi Bermain Di Pertunjukan Akrobat dan Berjalan Lancar = Jika anda bermimpi memainkan peran menjadi pemain akrobat dan pertunjukan anda berjalan lancar maka maknanya semua kesulitan atau masalah akan terselesaikan dengan baik.

Bermimpi Menyaksikan Akrobat Namun Terjadi Kecelakaan = Jika anda bermimpi menyaksikan suatu pertunjukan akrobat namun terjadi kecelakaan maka maknanya akan banyak rintangan.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar