Arti Mimpi Angka 1 (Satu)

Loading...
Angka atau Nomor 1 (satu) adalah sebuah lambang pertama yang menyatakan banyak atau jumlah nilai paling sedikit dibandingkan dengan angka yang memiliki jumlah lainnya. Dalam kehidupan nyata atau mimpi angka 1 merupakam awal yang jika di dalam dunia nyata angka atau nomor satu merupakan awal dari suatu nilai jumlah.

Arti Mimpi Angka 1 (Satu)

Namun jika di dalam dunia mimpi menyatakan bahwa arti mimpi angka 1 melambangkan sesuatu awal dari suatu tindakan, misalkan ketika anda bermimpi sebuah angka dan angka tersebut merupakan angka satu maka sepertinya saat ini anda sedang memulai suatu hal yang baru di dalam hidup anda bisa merupakan asmara, pekerjaan atau kehidupan dalam lembaran baru.

Selain itu angka satu juga bisa mewakili konfrontasi atau berdiri untuk sesuatu yang dapat berdampak baik atau malah sebaliknya. Selain angka 1 masih ada juga angka lainnya yang dapat anda temukan Tafsir Mimpi hanya di Ramalan Arti Mimpi. Simak juga beberpa mimpi berikut ini.

Arti Mimpi Angka 0
Jika anda bermimpi angka 0 (Nol) maka mimpi tersebut melambangkan melambangkan posisi dimana mungkin saat ini anda sedang berada di antara beberapa pilihan yag membuat anda bingung karena di balik pilihan yang akan anda pilih akan ada hal - hal yang sangat hebat yang belum anda ketahui.

jika anda mengalami mimpi ini maka sepertinya anda akan mengalami suatu perpisahan yang belum tau kapan waktu itu terjadi.

Jika anda bermimpi menyusun bunga di dalam sebuah vas maka artinya adalah anda akan mengawali hidup baru.
Jika anda bermimpi berada di dalam kebung atau taman bunga maka artinya adalah kehidupan anda akan penih dengan kebahagiaan dan kegembiraan.
Jika anda bermimpi ada bunga yang sangat harum semerbak maka artinya kehidupan asmara anda akan menghadapi kegagalan.
Jika anda bermimpi melihat atau memegang bunga maka artinya anda akan mendapatkan keberuntungan dalam dunia asmara. 

Jika anda bermimpi memetik bunga maka artinya anda akan mendapatkan ketentraman hidup
karena akan disukai banyak orang.
Jika anda bermimpi mendapat atau menerima bunga termasuk bunga nggrek maka artinya adalah anda akan merasakan kegembiraan.
Jika anda bermimpi melihat bunga yang tumbuh secara liar maka artinya adalah anda akan berpetualang dengan penuh bahaya.
Jika anda  bermimpi melihat bunga yang merambat di pagar maka artinya adalah anda akan menemukan pasangan hidup anda.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar