Tafsir Mimpi Ayah

Loading...
Tafsir primbon arti mimpi bertemu atau ketemu kedua orang tua ayah ibu datang yang masih hidup ataupun almarhum yang sudah meninggal, bapak kandung marah,menikah lagi atau sakit memiliki makna yang berbeda - beda.
Tafsir Mimpi Ayah
Tafsir Mimpi Ayah

namun jika anda memimpikan seorang ayah maka mimpi anda tersebut bukanlah mimpi biasa karena sebagian besar dan hampir seluruh dari mimpi ayah memiliki makna firasat tentang seseorang seperti beberapa Tafsir mimpi yang akan dibahas sebagai berikut

Ketika anda mengalami suatu mimpi yang menceritakan tentang pertemuan anda dengan seorang ayah maka mimpi anda tersebut merupakan mimpi yang menggambarkan kebahagiaan di masa mendatang atau lebih jelasnya anda akan mendapatkan kebahagiaan namun berbeda dengan mimpi berbicara dengan almarhum ayah yang dimana di dunia nyata anda sudah ditinggal oleh orang tua atau ayah namun tetapi ketika anda bermimpi seolah - olah sedang bebicara dengannya maka itu merupakan pertanda akan mendapatkan kebaikan di dalam dunia kerja atau usaha.

Dari kedua mimpi di atas merupakan mimpi yang baik namun tidak semua mimpi mengenai ayah merupakan pertanda baik seperti ketika anda bermimpi ayah menangis atau sedih maka sepertinya akan ada kesulitan yang akan anda hadapi di depan dan ketika anda mendapatkan kesulitan atau masalah kemudian anda bermimpi melihat foto ayah maka anda akan mendapatkan kemudahan untuk menghadapi masalah atau kesulitan.

Selain itu masih ada arti mimpi ayah yang salah satunya merupakan pertanda sebagai motivasi atau pengoreksi diri seperti:


  • Arti Mimpi Meminta Izin Kepada Orang Tua = Jika anda bermimpi meminta izin kepada orang tua untuk pergi ke suatu tempat sepertinya anda harus lebih bijaksana dalam menghadapi kemungkinan atau peristiwa yang akan terjadi di depan.
  • Bermimpi Di Ajar Orang Tua = Jika anda bermimpi di ajar orang tua maka maknanya anda akan mendapat kehormatan.
  • Bermimpi bertemu ayah atau bapak = Jika anda bermimpi bertemu dengan orang tua anda yaitu ayah atau bapak maka maknanya anda akan mendapatkan suatu kegembiraan dan anda akan selalu direstui.
  • Bermimpi melihat orang tua yang sudah meninggal ( Almarhum) = Jika anda bermimpi bertemu dengan almarhum orang tua anda maka maknanya akan datangnya sebuah rejeki bila saat ini anda sedang berusaha dan jika saat ini anda melakukan suatu kebodohan maka maknanya sebagai pertanda peringatan kepada anda terhadap kecerobohan anda.
  • Bermimpi betermu dengan ayah/bapak dan bunda/mama = Jika anda bermimpi bertemu dengan ayah dan ibu maka maknanya anda dimata mereka sangat baik.

Tidak hanya tentang ayah, kami juga memiliki banyak tafsiran - tafsiran mimpi lainnya seperti Tafsir Mimpi Air dan mimpi - mimpi lainnya.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar