Arti Mimpi Bertemu Wanita Ayu

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Bertemu Wanita Cantik.? Bermimpi bertemu dengan banyak seorang wanita cantik atau teman cantik / ayu menyimpan makna yang tergolong baik.

Bermimpi tentang wanita ayu atau dengan kata lain cantik ini merupakan mimpi yang tergolong ke dalam mimpi makna baik seperti yang di jelaskan oleh Ramalan Arti Mimpi di dalam artikel yang berjudul Arti Mimpi Ayu dimana menceritakan tentang bertemunya dengan seorang wanita ayu memiliki makna bahwa apa yang anda inginkan dan anda harapkan di dalam dunia percintaan akan menuai hasil yang baik.

Arti Mimpi Bertemu Wanita Ayu
Tafsir Mimpi Bertemu Wanita Ayu
Bermimpi Bertemu Dengan Seorang Wanita Yang Ayu = Jika anda bermimpi bertemu dengan seseorang (Wanita) yang Ayu atau cantik maka maknanya adalah segala yang diharapkan dari percintaan akan berhasil.

Dunia percintaan merupakan dunia di mana segala rasa bercampur aduk baik dari emosi, kebahagiaan, cemburu, tawa, tangis dan lain sebagainya. Kunci dalam menjalin sebuah hubungan percintaan yaitu saling percaya, selalu komunikasi dan saling mengerti antar satu sama lain maka hubungan anda pasti bisa berjalan dengan lancar. Jangan lupa cari makna dari mimpi anda.
Semoga artikel ini dapat mermanfaat bagi anda dan berikut arti mimpi sebelumnya

Bermimpi Seekor Ayam Betina Yang Warnanya Putih = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya putih maka maknanya kesuksesaan yang anda kejar saat ini sudah dekat.

Arti Mimpi Ayam Betina Hitam
Bermimpi Seekor Ayam Betina Berwarna Hitam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya hitam maka maknanya menggambarkan suatu pemberitahuan kepada anda agar anda lebih berusaha dalam menggapai cita - cita.

Bermimpi Tentang Seekor Ayam Jantan = Jika anda bermimpi tentang seekor ayam jantan maka maknanya menunjukan akan keterbatasan kemampuan diri.

Bermimpi Melihat Rubah Yang Mencoba Ingin Memakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor rubah yang ingin mencoba memakan ayam maka maknanya berarti bahwa orang-orang dalam hidup Anda akan menjadi rumit.

Bermimpi Ayam Mencicit = Jika anda bermimpi ayam mencicit atau melengking maka maknanya ada suatu yang akan terungkap dalam kehidupan anda yang mungkin selama ini tersembunyi.

Bermimpi tentang rumah ayam = Jika anda bermimpi tentang sebuah rumah atau kandang ayam maka maknanya menggambarkan kebahagiaan anda untuk melanjutkannya.

Bermimpi Gabah Dimakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang memakan gabah maka maknanya dapat menunjukkan bahwa orang-orang akan merayakan pernikahan.

Bermimpi melihat ayam kehilagan bulu = Jika anda bermimpi melihat ayam kehilangan bulu maka maknanya bahwa orang-orang dalam keluarga anda cenderung menjadi sakit untuk beberapa waktu.

Bermimpi melihat banyak ayam hidup = Jika anda bermimpi melihat banyak ayam hidup maka maknanya anda akan mendapatkan kepuasan dalam hidup anda.

Bermimpi mengejar - ngejar ayam = Jika anda bemimpi seolah - olah sedang mengejar ayam maka maknanya anda akan mendapatkan seorang pembantu.

Bermimpi menyembelih ayam = Jika anda bermimpi menyembelih ayam maka maknanya anda kan mendapatkan derajat yang mulia.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar