Arti Mimpi Bencana Alam

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Bencana Alam .? Bermimpi tertimpa bencana alam seperti banjir tsunami besar, gempa bumi, gunung meletus atau angin topan memiliki suatu makna yang berbeda - beda antara baik dan buruk.

Bencana alam merupakan suatu bencana yang sangat sulit bahkan tidak bisa di tebak kapan datangnya namun beberapa bencana memberikan tanda akan terjadinya seperti gunung meletus dan beberapa bencana lainnya datang dengan cara yang tiba - tiba seperti gempa bumi, sama halnya dengan mimpi yang kita tidak tau kapan akan terjadinya.

Beberapa mimpi bencana di jelaskan oleh Ramalan Arti Mimpi selalu memiliki mkana yang berbeda - beda seperti bermimpi mimpi bencana alam gunung meletus maka mimpi tersebut menggambarkan suatu emosi yang tidak stabil dan dapat meledak kapan saja sedangkan jika bermimpi bencana banjir maka maknanya bisa baik bisa buruk pula tergantung dari bagaimana kondisi anda saat ini, baiknya anda akan mendapatkan rejeki besar sedangkan buruknya waspadai suatu musibah.


Arti Mimpi Bencana Alam
Tafsir Mimpi Bencana Alam


Jika anda bermimpi melihat bencana gunung meletus maka maknanya kondisi emosional anda yang tidak stabil dan bisa meledak setiap saat.
Sedangkan jika mimpi melihat bencana alam banjir bisa berarti mendapatkan musibah besar dan bisa juga mendapatkan rezeki besar.

Baca juga artikel yang terkait dengan Arti Mimpi Alam berikut ini :


Jika anda bermimpi melihat neraka maka maknanya akan mengalami rasa susah atau suatu penderitaan dan juga mimpi ini bisa menjadi sebagai peringatan agar anda segera bertobat.

Jika anda bermimpi melihat alam syurga atau arsy atau singgahsana Tuhan maka maknanya adalah akan bertambah kebijakannya dan apa yang menjadi hajatnya akan terkabulkan.

Bermimpi Melihat Alam Yang Begitu Indah = Jika anda bermimpi melihat alam yang begitu indah maka maknanya anda akan terbebas dari masalah bisa seperti kesusahan,sakit atau kerugian.

Bermimpi Berjalan Di Padang Luas Yang Sepi = Jika anda bermimpi sedang berjalan di padang yang luas namun sepi sunyi maka sebaiknya anda lebih berhati - hati dalam melakukan segala tindakan atau suatu hal.

Bermimpi Melakukan Perjalanan Di Alam Yang Sunyi = Jika anda bermimpi melakukan sebuah perjalanan di alam yang begitu sunyi maka maknanya anda sepertinya akan sakit.

Bermimpi Melihat Akrobat Tanpa Kecelakaan = Jika anda menyaksikan pertunjukan akrobat tanpa ada terjadinya kecelakaan maka maknanya orang yang posisinya di atas anda seperti bos,pimpinan atau atasan anda sepertinya akan beruntung.

Bermimpi Main Akrobat = Jika anda bermimpi memainkan sebuah akrobat maka maknanya kehidupan masyarakat anda tidak baik.


Bermimpi Bermain Di Pertunjukan Akrobat dan Berjalan Lancar = Jika anda bermimpi memainkan peran menjadi pemain akrobat dan pertunjukan anda berjalan lancar maka maknanya semua kesulitan atau masalah akan terselesaikan dengan baik.

Bermimpi Menyaksikan Akrobat Namun Terjadi Kecelakaan = Jika anda bermimpi menyaksikan suatu pertunjukan akrobat namun terjadi kecelakaan maka maknanya akan banyak rintangan.

Bermimpi Melihat atau Menyaksikan Akrobat = Jika anda bermimpi sedang melihat atau menyaksikan pertunjukan akrobat maka maknanya anda akan mendapatkan suatu keberuntungan.


Bermimpi Sukses Menjadi Pemain Akrobat = Jika anda bermimpi sukses menjadi pemain akrobat maka maknanya semua kesulitan dan masalah - masalah dapat terselesaikan dengan baik.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar