MIMPI TIDUR (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.


Mimpi tidur nyenyak
Dreaming sleep
Akan mampu mempngaruhi tokoh besar di lingkungan kita.
Will be able mempngaruhi great figure in our environment.

Mimpi tidur di tanah
Dreaming sleep on the ground
Akan mendapatkan pangkat / jabatan.
Will get the rank / position.

Mimpi tidur di atas ranjang
Dreaming sleep in the bed
Apa yang kita kerjakan tidak akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
What we do not get a satisfactory result.

Mimpi sedang tidur di kasur
Dreaming of sleeping on a mattress
Akan mendapatkan rezeki yang melimpah.
Will find sustenance in abundance.

Mimpi tidur di dalam perahu
Dreaming sleep in the boat.
Merupakan pertanda kurang baik. Kita harus lebih berhati-hati.
An unfavorable omen. We must be more careful.

Mimpi tidur dengan perempuan / laki-laki yang bukan istri / suami
Dreaming sleep with women / men who are not wives / husbands
Kehidupan kita akan berantakan.
This means that our lives will fall apart.

Mimpi tidur bersama orang yang berlawanan jenis dengan Anda
Dreams sleep with someone of the opposite sex with you
Jika orang yang Anda impikan itu muda dan cantik atau ganteng, berarti ia tidak begitu setia terhadap Anda. Jika orang tersebut sudah tua dan berwajah buruk, berarti dalam hati Anda akan merasa tidak bahagia karena Anda tidak menyukai partner Anda. Sedangkan jika Anda tidur bersama suami atau istri, berarti Anda akan menghadapi suatu pertengkaran.
If the person you dream of the young and beautiful or handsome, meaning it is not so loyal to you. If the person is old and ugly, mean in your heart will feel unhappy because you do not like your partner. Meanwhile, if you sleep with your husband or wife, you will face a fight.

Mimpi melihat seseorang yang sedang tidur
Dream to see someone who is sleeping
Anda tidak boleh melewatkan kesempatan baik yang datang kepada Anda. Jika orang yang sedang tidur itu adalah lawan jenis Anda, kesempatan yang dimaksud berkaitan dengan soal cinta. Apalagi kalau orang tersebut muda dan cantik, maka Anda akan menemukan kebahagiaan. Melihat orang sedang tidur yang berwajah buruk dan sudah tua berarti akan muncul suatu kesempatan yang baik dalarn masalah keuangan.
You should not miss the good opportunity that comes to you. If the person is sleeping it is the opposite sex, the opportunity is related to a matter of love. Especially if the person is young and beautiful, then you will find happiness. Seeing people are sleeping ugly and old means that there will be a good opportunity dalarn financial problems.

Mimpi melihat diri Anda sendiri tertidur
Dream to see yourself falling asleep
Jika Anda lihat diri Anda berada di tempat tidur sendiri, berarti akan terjadi suatu kejutan dalam rumah tangga Anda. Jika Anda tidur di luar rumah, berarti Anda akan mendapat suatu kejutan di luar lingkungan keluarga. Sedangkan jika Anda lihat diri Anda sendiri tidur di sebuah tempat tidur yang tidak dikenal atau dalam sewatu lingkungan yang tidak dikenal, berarti Anda akan menjalin hubungan yang unik atau istimewa dengan seseorang.
If you see yourself in bed alone, meaning there will be a surprise in your household. If you sleep outside the house, you will get a surprise outside the family. Meanwhile, if you see yourself sleeping in a bed that is not known or the unknown sewatu environment, you will be in a relationship that is unique or special to someone.

Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar