MIMPI ALKOHOL (Menurut Assunnah & Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.


Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "ALKOHOL"
Menurut AL-quran dan assunnah

Meminum khamar yang bercampur air; sebagian ahli takwil mengartikan dengan harta yang sebagiannya halal dan bagian yang lain adalah harta haram; sedangkan sebagian ahli takwil lainnya mengartikan dengan mengambil harta dari seorang wanita yang akan mendatangkan fitnah.
Khamr mixed drink of water; some experts interpret the treasure takwil partly lawful and the other part is forbidden treasure; whereas most other experts interpret takwil to take the treasure from a woman who would bring libel.
Mabuk tanpa meminum sesuatu minuman yang memabukkan berarti duka cita, ketakutan, dan perkara yang menakutkan sebagaimana firman Allah SWT,
Drunk without drinking something intoxicating beverages means sorrow, fear, and cause frightening as the word of Allah,
وَمَا هُمْ بِسُكَارَى وَلَكِنَّ عَذَابَ اللَّهِ شَدِيدٌ
"... dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk ...." (QS. al-Hajj: 2)
"... And you see the man in a drunken state, when in fact they are not drunk ...." (Qur'an, al-Hajj: 2)

Mabuk karena meminum minuman yang memabukkan berarti harta, kegembiraan karena mendapat nikmat, dan orang yang bermimpi ini akan mendapat kekuasaan. Mabuk karena minuman juga berarti rasa aman dari ketakutan karena mabuk tidak terlepas dari sesuatu. Siapa yang bermimpi mabuk dan mengoyak pakaiannya berarti ia jika telah diberi kelapangan dunia menjadi gembira dan ia tidak sanggup memikul nikmat itu. Siapa yang bermimpi minum khamar dan mabuk berarti akan mendapatkan harta yang haram dan penguasa juga akan men­dapatkan bagian harta itu seberapa mabuknya ia. Mabuk juga berarti keburukan seorang laki-laki dan perempuan, karena mabuk menunjukkan ke­adaan dimana seseorang menjadi hilang akalnya dan menjadi bodoh.
Drunk from drinking intoxicating beverages means wealth, favors excitement as it gets, and the person who dreamed it would come to power. Get drunk also mean security from fear of being drunk can not be separated from something. Who dreamed drunk and tore his clothes mean it if it has been given the spaciousness of the world became excited and he could not bear it favors. Who would dream of drinking wine and drunk means will get haraam and authorities will also get part of the treasure was how drunk she was. Drunk also means ugliness of a man and woman, for being drunk shows a state in which a person becomes lost his wits and being stupid.


Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "ALKOHOL"
Menurut ramalan Kitab primbon

Mimpi minum minuman yang mengandung alkohol
Dream drink beverages containing alcohol
Menunjukkan keinginan untuk lari dari kenyataan dan situasi hidup saat ini. Arti yang sama berlaku pula untuk mimpi mengenai obat-obatan psiko-tropika / narkoba.
Indicates the desire to escape from reality and current living situation. Meaning that the same applies to dream about medicines psycho-tropical / drugs.

Mimpi minum alkohol
Dream drink alcohol
Tanda akan terasa suatu keinginan terhadap hal-hal yang menyenangkan tetapi terlarang, yang akan membawa Anda ke dalam kesulitan, seandainya diikuti.
Signs will feel a desire for things that are fun but forbidden, which will get you into trouble, if followed.

CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur(gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.

Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar