Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk

Loading...
Mimpi ayam ini beraneka ragam seperti Anak Ayam, ayam Berkokok Berkepala 2, Ayam Jantan Putih Berlaga atau Adu Sabung, Dapat Gigitan Ayam, Ayam Warna Hitam Putih Gigit dan Dipatuk Ayam, Ketemu Anak Ayam Mati Setelah Melahirkan Di Kandang, Kotoran, Membeli dan Punya ayam bisa menjadi Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk atau malah sebaliknya.

Jika anda ingin mencari Arti Mimpi Ayam yang memiliki makna yang buruk maka disinilah tempatnya dan jika anda ingin mengetahui mana arti mimpi ayam yang memiliki makna baik maka lihat di Arti Mimpi Ayam Pertanda Baik.

Berikut kumpulan Arti Mimpi Ayam yang memiliki makna yang baik.

Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk
Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk

Arti Mimpi Ayam Dicuri
Bermimpi ayam anda di curi = Jika anda bermimpi ayam anda dicuri orang maka maknanya anda akan mendapat kesedihan hati.

Arti Mimpi Ayam Tak Berbulu
Bermimpi melihat ayam kehilagan bulu = Jika anda bermimpi melihat ayam kehilangan bulu maka maknanya bahwa orang-orang dalam keluarga anda cenderung menjadi sakit untuk beberapa waktu.

Arti Mimpi Ayam Mencicit
Bermimpi Ayam Mencicit = Jika anda bermimpi ayam mencicit atau melengking maka maknanya ada suatu yang akan terungkap dalam kehidupan anda yang mungkin selama ini tersembunyi.

Arti Mimpi Rubah Makan Ayam
Bermimpi Melihat Rubah Yang Mencoba Ingin Memakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor rubah yang ingin mencoba memakan ayam maka maknanya berarti bahwa orang-orang dalam hidup Anda akan menjadi rumit.

Arti Mimpi Tentang Ayam Jantan
Bermimpi Tentang Seekor Ayam Jantan = Jika anda bermimpi tentang seekor ayam jantan maka maknanya menunjukan akan keterbatasan kemampuan diri.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar