Tafsir Mimpi Adinda

Loading...
Adinda adalah sebuah kata atau sebutan yang pada umumnya digunakan oleh seorang kakak untuk memanggil atau menyebut saudara kecilnya namun kini kata adinda banyak atau kerap didengar pada pasangan pacar atau suami isteri sebagai panggilan mesra lelaki kepada perempuannya.

Dalam sebuah arti mimpi adinda kerap menggambarkan sosok pasangan pihak wanita dan mimpi tersebut umumnya hanya dialami oleh kaum pria atau laki - laki, dan beberapa mimpi adinda merupakan pertanda yang baik. Baik mernutut ramalan primbon arti mimpi menurut islam atau pendapat lainnya seperti:


Tafsir Mimpi Adinda

Bermimpi zina atau berghubungan intim dengan pasangan anda maka mimpi anda tersebut menandakan akan adanya warna warni yang akan menghiasi hubungan yang saat ini anda jalani namun berbeda dengan mimpi melakukan degan wanita cantik terpandang dan kaya raya maka mimpi anda menandakan kebalikan dari mimpi melakukan dengan adinda anda, akan tetapi jika anda melakukan hubunngan dengan dewi atau wanita dari surga maka itu merupakan mimpi yang sangat baik namun ketika anda bermimpi mengenai hal yang berbeda seperti ketika anda bermimpi bertemu dengan kekasih, pasangan atau adinda anda maka mimpi anda menandakan bahwa anda akan memperoleh suatu pekerjaan yang mulia dan dinilai tinggi drajatnya yang pastinya akan menjadi pertanda baik dalam hidup anda seperti ketika anda bemrimpi mencium pasangan anda maka mimpi tersebut menandakan hubungan yang kian terjaga.

Tafsir mimpi adinda melambangkan suatu kebaikan yang pastinya akan berhubungan dengan kebahagiaan dan kasih sayang namun adapula yang menggambarkan kehidupan yang anda jalani seperti ketika anda bermimpi melihat cinta anda mengenakan sehelai renda maka sepertinya anda akan memperoleh kekuasaan sedangkan jika anda mengalami adinda anda terlihat cemburu kepada anda maka mimpi anda menandakan bahwa kehidupan anda sedang stabil dari segi makanan atau pakaian cukup namun jika kebalikannya anda yang merasa cemburu maka mimpi anda menandakan bahwa anda akan merasa sedih namun tidak akan lama.

Bermimpi mengenai hadiah atau barang yang diberikan oleh kekasih anda seperti jimat atau penangkal kesialan maka sepertinya anda sedang mengidam - idamkan suatu pernikahan dengan pasangan anda namun jika anda bermimpi sedang menikah maka itu merupakan mimpi yang kurang baik karena mungkin anda dinilai oleh pasangan kurang serius dalam menjalin hubungan dan ia mengharapkan anda lebih serius sama seperti ketika anda bermimpi pasangan anda sedang dirayu orang lain namun akan tetapi jika anda diajak menikah dengan dia maka sepertinya pasangan anda tidak ingin pisah terlaku lama dengan anda dan ada baiknya jika anda segera melangsugkan pernikahan, tapi jika anda mengalami mimpi memberikan perhiasan intan kepada pasangan anda maka mimpi anda menandakan kewaspadaan bahwa sebaiknya anda lebih berhati - hati ketika memilih pasangan.

Adapula mimpi yang buruk namun memiliki makna yang baik seperti ketika anda bermimpi menyaksikan kekasih anda meninggal maka mimpi anda tersebut menandakan bahwa anda makin disayang sama seperti menyaksikan kekasih anda menikah dengan orang lain maka mimpi anda menandakan bahwa pasangan anda sekrang telah siap diajak menjalani hidup rumah tangga dan jika anda mengalami mimpi seolah - olah diajak putus maka hubungan anda akan semakin erat.

Dari beberapa mimpi mengenai pasangan adapula beberapa diantaranya yang memiliki tafsiran kurang baik seperti ketika anda melihat orang yang seakan - akan sedang meniru atau mirip pasangan anda maka sebaiknya anda lebih berhati hati karena kemungkinan anda akan ditipu dan mimpi melihat pacar anda selingkuh maka sepertinya anda saat ini sedang diragukan namun jika selingkuh dan ketahuan akan ada pertengkaran dalam hubungan anda, jika anda bermimpi orang yang anda sukai menjadi pasangan anda maka mimpi tersebut firasat bahwa anda akan menyaksikannya dengan orang lain.

Adapula mimpi indah namun memiliki makna yang kurang baik seperti mimpi ketika anda dicium oleh dia maka mimpi tersebut menyiratkan adanya kekecewaan dalam hubungan anda, bermimpi dengan adinda yang sangat anda sanyangi namun sudah tiada, jika anda diajak berpergian maka sepertinya anda akan sakit parah namun jika anda bermimpi dia meniggal dan hidup lagi maka sepertinya hungan yang tidak stabil terkadang bahagia terkadang pula pengen udahan.

Dan beberapa mimpi lain yang berhubungan dengan pasangan asmara anda seperti 
  1. Teman yang menjadi pasangan anda meka saat ini sepertinya anda sedang dibutuhkan oleh teman anda.
  2. Memiliki pacar seorang artis artinya kehidupan sosial anda dalam waktu denkat mengalami peningkatan.
  3. Bertemu mantan yang sudah lama anda lupakan maka menandakan mantan anda saat ini sedang memikirkan anda yang mungkin saja saat ini ia menyesal akan putusnya ikantan asamara dengan anda.
  4. Bertemu dengan mantan yang belum lama putus manandakan hubungan yang anda alami saat ini akan berakhir sama.
  5. Berpisah dengan kekasih maka sepertinya saat ini anda sangat cemas kehilangannya.
  6. Teman kelas menjadi pasangan anda maka mimpi tersebut memiliki arti yang menggambarkan suatu perubahan karakter atau penampilan.
Dari sekian banyak mimpi tersebut pasti salah satunya menjadi mimpi anda atau mungkin anda berminat dengan mimpi lainnya seperti arti mimpi abu
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar