MIMPI SINGA (Menurut Tafsir Islam)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.


SINGA mengandung tafsir tentang musuh yang keras lagi mempunyai kekuatan, serta sangat berbahaya. Barang siapa yang bermimpi bahwa dia melawan singa jantan atau membunuhnya, maka mengandung tafsir sesungguhnya dia menentang musuh yang keras. Dan bermimpi bahwasanya dia mengendarai singa jantan yang memulang-balikkan menurut apa yang dikehendakinya, sebagai tafsirnya ialah : dia akan mendapat kekuasaan yang besar dan memaksa kalah musuh yang keras.
LION contains commentary about the enemy harsh longer has the power, as well as very dangerous. Whoever dreamed that he was against a lion or kill him, then he actually contains interpretation against the enemy hard. And dreamed that he was riding a male lion who memulang and turning according to what he wanted, as the commentary was: he will have great power and force defeated the enemy hard.

Bermimpi menghadapi singa jantan dan bukan berkawan dengannya, maka dia mendapat kejutan dan kesusahan dari pihak penguasa, atau lelaki yang keras, akan tetapi tidak mendatangkan kerugian apapun dari padanya. Sedangkan bermimpi dia berkawan dengan singa jantan, atau memasukinya, atau dimasuki rumahnya, maka tafsirnya ialah: tentang lelaki yang bersifat sebagaimana yang telah disebutkan di atas.
Dreaming face male lion and not be friends with him, so he got a shock and distress from the authorities, or a hard man, but does not bring any harm from him. While dreaming he was friends with a male lion, or enter, or enter the house, then its interpretation is: about the man who is, as mentioned above.


Jikalau bermimpi bahwa dia memakan daging singa, maka sebagai tafsirnya : dia akan mendapat harta dari penguasa atau lelaki yang keras. Sedemikian itu pulalah tafsirnya apabila dia bermimpi makan sesuatu dari bahagian tubuhnya. Sedangkan bermimpi tentang kulit singa jantan boleh ditafsiri dengan harta waris lelaki yang kuat lagi yang keras. Dan bermimpi memilikinya mengandung tafsir bahwa dia memiliki harta waris lelaki yang kuat.
If the dream that he eat meat lion, then as commentary: he will get the property of the ruler or a hard man. So it was also his commentary when he dreamed of eating something from a portion of his body. While dreaming of a male lion skin should be interpreted with a strong men inheritance again hard. And dreaming have it contains commentary that he has a strong male inheritance.

Bermimpi tentang SINGA BETINA, mengandung ta 'bir yang sama dengan singa jantan. Dan barang siapa yang bermimpi memakan daging dari kepala singa betina, atau memakan kepala singa betina seluruhnya, atau memilikinya, atau mendapatkannya, maka mengandung tafsir tentang raja yang besar. Sedangkan bermimpi meminum susu singa betina, maka dia mendapat rezeki dan kebaikan serta dapat memenangkan perlawanan musuhnya.
FEMALE LION dream about, it contains the same veil with a male lion. And those who dream of eating the flesh of the head of a lioness, or eating the head of a lioness entirely, or have it, or get it, then it contains commentary about the great king. While the dream of drinking the milk of a lioness, then he gets sustenance and goodness and can win the enemy resistance.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar