MIMPI POCONG (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.


Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "POCONG":

Mimpi Dikejar Pocong (Menurut Islam)
Pursued dream Pocong (according to Islam)
Mimpi dikejar pocong menurut islam memiliki hal yang baik. Mimpi dikejar pocong dalam ajaran islam berarti kita diingatkan tentang kematian. Bila kita meninggal kelak, kita tentu akan menjadi pocong bukan, yang kemudian dimakamkan di rumah kita yang kekal. Untuk itu, bila anda bermimpi dikejar pocong, lebih baik tingkatkan amal baik anda.
Pocong a dream pursued by Islam have a good thing. Pocong a dream pursued in the teachings of Islam means that we are reminded of death. When we die someday, we will of course be pocong not, then buried in our eternal home. Therefore, if you dream of being chased pocong, better increase your good deeds.

Mimpi Dikejar Pocong (Menurut Primbon)
Pursued dream Pocong (According Primbon)
Mimpi dikejar pocong menurut primbon memiliki arti yang kurang baik. Dalam kamus primbon, pocong berkaitan dengan jiwa. Jiwa kita akan hilang ketika kita sudah mati. Mimpi dikejar pocong menurut primbon berarti kita akan kehilangan seseorang yang kita sayang.
Horoscope pocong a dream pursued by means that are less good. In the dictionary horoscope, pocong related to the soul. Our souls will be lost when we're dead. Pocong a dream pursued by horoscope means we will lose someone we love.

Mimpi Dikejar Pocong Di Kuburan
Pursued dream Pocong In Grave
Dikejar pocong di kuburan merupakan hal yang aneh sekaligus menyeramkan. Jangan sekali-kali melakukan hal-hal yang negatif di kuburan. Kuburan memang diibaratkan sebagai rumah pocong. Mimpi dikejar pocong di kuburan berarti anda akan mendapatkan balasan dari apa yang telah anda lakukan.
Pocong pursued in the cemetery is weird and creepy. Never do things that are negative in the cemetery. Grave was described as home pocong. Pocong a dream pursued in the cemetery means that you will get a reward for what you have done.

Mimpi Dikejar Pocong Di Depan Rumah
Pursued dream Pocong In Front Of Home
Dikejar pocong di depan rumah sangatlah menyeramkan. Itu berarti, pocong tersebut telah mengincar anda karena mungkin anda telah berbuat yang tidak-tidak. Mimi dikejar pocong di depan rumah berarti akan ada kesialan yang dialami oleh keluarga anda.
Pocong pursued in front of the house is creepy. That means, pocong has been eyeing you as you might have done a no-no. Mimi pursued pocong in front of the house means there will be misfortune experienced by your family.

Mimpi Melihat Pocong Di Kuburan
Seeing dream Pocong In Grave
Pocong di kuburan menandakan bahwa anda akan ditagih janji anda oleh orang yang sudah anda beri janji. Anda merasa lupa dengan janji anda, maka orang tersebut akan mendatangi anda untuk mengingatkan akan janji yang anda buat.
Pocong in the cemetery indicates that you will be billed by the promise you that you have given an appointment. You feel forgotten your promise, then that person will come to you to remind the promises you make.


Mimpi Melihat Pocong Hidup
Living the dream Seeing Pocong
Pocong hidup memang sangat menyeramkan. Namun arti dari mimpi tidak seseram yang anda bayangkan. Ini menandakan bahwa rekan bisnis anda yang semula tidak ingin bekerja sama dengan anda, akan mengubah pikirannya untuk menjalin hubungan bisnis dengan anda.
Pocong life is very creepy. However, the meaning of dreams is not as scary as you think. This signifies that your business partner who originally did not want to cooperate with you, will change his mind to establish business relations with you.

Mimpi Melihat Pocong Banyak
Many dream Seeing Pocong
Pocong banyak ini biasanya hadir sambil mengejar-ngejar anda. Peristiwa ini menunjukkan bahwa banyak kesalahan yang telah anda buat ke orang lain. Mimpi ini sekaligus menjadi pengingat bagi anda untuk segera bertobat dan tidak mengulangi kesalahan tersebut.
Pocong much is usually present while chasing after you. This incident shows that many mistakes have you made to another person. This dream as well as a reminder for you to repent and not repeat the error.

Mimpi Melihat Pocong Bayi
Seeing dream Baby Pocong
Mimpipocong bayi hampir sama dengan mimpi sebelumnya. Mimpi ini menggambarkan bahwa anda telah melakukan kesalahan yang menurut anda merupakan kesalahan sepele namun dapat mengakibatkan efek dan dampak yang besar.
Pocong dream baby dream about the same as before. This dream shows that you have made a mistake that you think is a trivial mistake, but can lead to great effect and impact.

CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.

Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar