MIMPI PERANG (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.


Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Perang"

Mimpi kalah perang
Dreaming of losing the war
Pertanda kurang baik dan kita harus berhati-hati.
That means less good omen and we should be careful.

Mimpi menang perang
Bemrimpi win the war
Merupakan pertanda akan beruntung.
A sign will be lucky.

Mimpi ikut perang sabil
Dreaming sabil war
Akan timbul geger hingga kita terlibat masalah besar.
Will arise tantrum until we engage a big problem.

Mimpi akan pergi ke medan perang
Dreamed of going to war
Ada orang dekat yang akan mencari cara untuk mencelakakan kita.
This means that there are people nearby who would seek to harm us

Mimpi Perang Tembak
War nightmare Shoot
Perang tembak benar-benar merepresentasikan film action yang mendebarkan dimana kita menembak bisa juga tertembak.  Jika dalam mimpi kita tertembak artinya akan sakit-sakitan sedangkan jika kita berhasil menembak artinya akan mendapat untung.
Shooting war really represents a thrilling action movie where we could shoot was also shot. If in the dream we shot it means to be sick while if we managed to shoot it means to be gained.


Mimpi Perang Melawan Zombie
Dream Zombie War
Perang melawan zombiesepertinya hanya akan ada dalam sebuah film, tidak akan kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Namun ternyata, kita bisa merasakannya dalam sebuah mimpi yang berarti timbulnya rasa takut, cemas dan stress yang merupakan representasi dari zombie.
The war against the zombies seem to only be there in a film, would not we encounter in everyday life. However it turns out, we can feel in a dream means the onset of fear, anxiety and stress which is a representation of zombies.

Mimpi Perang Agama
Dream Wars of Religion
Perang agama bisa berarti banyak, perang melawan musuh agama, perang membela agama dan bisa juga merupakan perang melawan hal-hal buruk menurut agama atau bisa juga berupa perang sabil atau perang membela agama. Bermimpi ikut perang sabil artinya akan geger hingga menimbulkan masalah besar.
Religious war could mean a lot, the war against the enemies of religion, wars to defend religion and could also constitute a war against bad things according to religion or it could also be a sabil war or a war to defend the religion. Dream come sabil war would mean a commotion to cause major problems.

Mimpi Perang Dengan Setan
Dreams of War With Satan
Perang dengan setan memiliki maksud banyak hal, benar-benar bertanding dengan setan atau dengan doa dan perbuatan baik. Setan juga ada beberapa jenis, salah satunya adalah jin. Jika kita bermimpi berperang atau berkelahi dengan jin artinya akan hidup miskin dalam waktu yang tidak sebentar.
A war with the devil has the intent lot of things, actually compete with the devil or with prayer and good deeds. Satan also there are several types, one of which is a genie. If we dream of war or fighting with genie would mean a life of poverty in a long time.

CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.

Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar