MIMPI PAGAR (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.


Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Pagar"

Bermimpi melihat pagar di depan rumah
Dreaming of seeing the fence in front of the house
Merupakan pertanda bahwa maksud dan tujuan kita akan mendapatkan halangan.
Is a sign that the intent and purpose we'll get a hitch.

Mimpi melihat pagar dirumah dikala berjalan
Dream of seeing the fence at home walking
Apa yang dilakuan akan segera terhalangi..
What to do will be blocked soon ..

Mimpi pagar rumah rusak
Dream of the fence of the house is broken
anda harus waspada dengan keadaan sekitar karena bisa saja sewaktu-waktu ada orang berniat buruk terhadap anda, dan jangan mudah percaya dengan orang lain terutama yang anda belum kenal betul siapa dia serta darimana asalnya. Bisa jadi dia memanfaatkan anda kemudian melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.
You should be aware of the circumstances around because it could at any time there are people intend bad against you, and do not easily believe with other people especially who you do not know who he is and where it came from. It could be that he is using you then doing things that are not desirable.

Mimpi pagar rumah hilang
Dream of the house fence is gone
anda harus dalam posisi siaga pada hal ini karena seseorang telah berniat buruk pada anda dan mungkin saja dia akan menghancurkan rumah tangga anda, selalu siaga bila ada sms yang mencurigakan ataupun telpon yang bernada ancaman serta teror. Bila perlu segera laporkan polisi bila ancaman dan teror sudah terjadi.
You have to be alert to this because somebody has been intent on you and maybe it will destroy your household, always alert when there is a suspicious sms or a phone that pitched threats and terror. If necessary, immediately report the police when threats and terror have occurred.


Mimpi pagar rumah roboh
Dream house fence collapsed
ikhlaskan semua keburukan yang terjadi dan menimpa anda. Sudah saatnya anda bangkit dari keterpurukan, carilah rejeki yang halal dan bekerjalah dengan baik agar cita-cita anda tercapai. Mungkin ini sebuah teguran agar anda menjaga diri anda dan keluarga anda dari barang barang yang tidak halal bagi anda.
Unravel all the ugliness that happened and hit you. It is time for you to rise from adversity, find a halal fortune and work well for your goals achieved. Maybe this is a reprimand that you keep yourself and your family from goods that are not kosher for you.

Mimpi betulin pagar
Dream betulin fence
harapan selalu ada bagi yang mau berusaha. Terus tunjukkan prestasi kerjamu di kantor ataupun di kampus atau di sekolah. Jadilah yang terbaik, perbaiki segala kesalahan dan kecerobohanmu di masa lalu. Sudah saatnya bangkit dan bergegas menyongsong esok yang lebih cerah.
Hope is always there for those who want to try. Continue to show your work performance in the office or on campus or at school. Be the best, fix all your mistakes and carelessness in the past. It's time to get up and hurry for a brighter tomorrow.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar