MIMPI NANGIS / TANGIS (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.


BERIKUT INI ADALAH MAKNA / ARTI  / MAKNA MIMPI MENGENAI "TANGIS / NANGIS"
MENURUT RAMALAN KITAB PRIMBON

Mimpi melihat orang menangis
Dreaming of seeing people cry
Anda akan mendapatkan teman yang dapat suka dan duka.
That means you'll get a friend to the joys and sorrows.

Mimpi membujuk orang yang sedang menangis namun tidak berhasil
Dreaming persuade people who are crying but was unsuccessful
Keuntungan yang sudah ada di tangan tidak berhasil diraih atau lepas begitu saja.
Profits that are already in the hands not been achieved or off just like that.

Bermimpi menangis
Dreaming cry
Anda akan mengalami kesedihan hati karena suatu masalah.
You will experience heartbreak because of a problem.

Menangis sampai keluar airmata
Cried until the tears out
Adalah hal yang wajar ketika menangis. Ada juga orang menangis tanpa airmata. Jika anda bermimpi menangis sampai keluar airmata pertanda akan ada bencana atau kejadian yang menyedihkan dan menyusahkan anda. Walau begitu semua yang terjadi berserahlah padaNya yang mahakuasa dalam kehidupan.
Is a natural thing when crying. There are also people crying without tears. If you dream of crying to get out of tears harbinger of disaster or incident sad and troubling you. Even so all that happens berserahlah Him omnipotent in life.

Menangis tersedu sedu
Burst into tears
Menandakan begitu dalam rasa yang terpendam ntah luapan rasa sedih atau kebahagiaan. Arti mimpi menangis tersedu sedu pertanda  akan mendapat kejutan yang membuat anda tertawa lepas dan bahagia.
Signifies so in a sense the pent ntah burst of sadness or happiness. The meaning of dreams wept bitterly sign will get a surprise that makes you laugh out loud and happy.

Mimpi sedang menangis di dalam rumah
The dream was crying in the house
Anda akan merasakan kebahagiaan dengan kekasih Anda dalam bercinta.
You will feel the happiness with your lover in making love.

Menangis di depan mantan pacar
Crying in front of ex-girlfriend
Biasa terjadi setelah bertengkar atau ada hal yang menyakitkan. Mimpi ini bermakna bahwa anda sedang merindukan mantan pacar atau bunga tidur karena teringat mantan pacar anda.
Is common after a fight or there is a painful thing. This dream means that you're longing for a former boyfriend or flower bed remembering your ex-girlfriend.

Mimpi mendengar orang menangis
Dreams of hearing people cry
Anda akan berkewajiban menyelesaikan suatu perkara yang sesungguhnya sangat sulit
You will be obliged to settle a problem that is actually very difficult

Mimpi mendengar tangisan bayi
Dream heard a baby crying
Akan datang berita yang mengejutkan.
Will come as a shock.

Mimpi Menggendong Bayi Yang Rewel atau menangis
The Fussy Baby Carrying dream or cry
Akan terjadi kesalahpahaman dengan pasangan atau teman
There will be a misunderstanding with your spouse or a friend

Mimpi sakit gigi dan menangis
Dream toothache and cry
Akan menerima halangan.
Will receive a hitch.

CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Most of the dreams that we experience may be the toy sleep (interference devil). Depending on the time we sleep and dream right kebiasaanya always apply if a state we sleep soundly, especially 1 hour after lena sleep so before dawn. Each case applicable, berserahlah to Qada and Qadar of Allah because the one who is most aware.

Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar